VN Diduga dr Richard Lee Tentang Elia Myron Bocor!

JABAR EKSPRES – Elia Myron atau Elijah Hathaway adalah seorang individu kontroversial yang sering mengangkat isu-isu sensitif tentang Islam, Kristen, dan Yahudi melalui media sosial.

Salah satu unggahan video Elia Myron yang viral adalah meminta Kementerian Agama untuk mengubah tafsir sebuah ayat dalam Al-Qur’an yang dianggap merusak pandangan teologis agama Kristen.

Keberatan ini menimbulkan reaksi beragam dari netizen, terutama dari kalangan muslim yang meyakini bahwa Al-Qur’an sebagai kitab suci tidak boleh diubah. Elia Myron, yang sebelumnya dikenal sebagai Elijah Hathaway, lahir pada 29 Oktober 1994 di Jakarta.

Ia dibesarkan dalam lingkungan religius dengan ayah beragama Kristen dan ibu beragama Yahudi. Meskipun Elia menganut agama Kristen Protestan, ia memiliki pendapat yang lugas tentang agama-agama samawi. Elia juga sering mengalami kesalahpahaman mengenai jenis kelaminnya karena penampilannya.

Elia acap kali tampil di beberapa siniar, salah satunya dengan dr Richard Lee.

Video dr Richard Lee bersama Elia yang diunggah di YouTube dr. Richard Lee, MARS pada tanggal 14 November 2023 telah ditonton 3,5 juta orang lebih.

Karena banyaknya penonton video tersebut dr Richard Lee pun memuji, dan mengajak kembali Elia untuk melakukan siniar.

Baca Juga: FPI Siaga Jihad! Buntut Serangan Laskar Kristen Manguni di Bitung

VN Diduga dr Richard Lee Bocor

“Shalom Elia, Elia Podcastmu di tempatku itu keren banget loh. Secara nggak langsung tuh kamu menjadi pewarta injil dan banyak yang belain kamu sebenarnya. Jadi aku senang banget sih, konten gue tuh sampai ditonton 3,1 juta viewers-nya, luar biasa banget.

Elia ini ada yang bagus sih menurutku yang harus diangkat sih, dan kita perdalam. Eh, tentang Yesus Kristus dan Nabi Isa, ya. Itu aku pengen datengin ***, nah itu menurutku bagus dan kamu pasti akan bisa kalau bukan kamu nggak ada yang bisa, kalau menurutku sih. Aku kasih saran kamu harus ambil momen ini, tenang aja aku akan jagain kamu dan kita akan lari cuma di situ aja, kayak gitu punya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan