Persib Bandung Bertekad Rengkuh Poin Penuh Kontra PSM Makassar

JABAR EKSPRES – Persib Bandung bakal menjamu sang tamu PSM Makassar, pada laga lanjutan pekan ke-21 kompetisi Liga 1 2023/2024. Pertandingan tersebut bakal dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Senin (4/12).

Hasil positif tengah berada di pundak pasukan Maung Bandung. Kemenangan kontra Dewa United FC menegaskan superioritas Persib yang tak terkalahkan selama 13 pertandingan terakhir.

Senin nanti, PSM Makassar menjadi tembok selanjutnya yang harus dilalui oleh punggawa Persib. Meskipun pasukan Bernando Tavares tengah berada di peringkat 10 papan klasemen, namun title juara bertahan bakal sulit dikalahkan.

BACA JUGA: Persib Kedatangan Kiper Anyar Asal Filipina Kevin Ray Mendoza, Ini Profil Lengkapnya

Namun, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku mood pemain kini tengah berada dalam situasi positif. Selain itu, persiapan selama lima sampai enam hari jelang pertandingan cukup untuk memulihkan recovery pemain.

“Kami memiliki waktu selama 5-6 hari, dan saya rasa persiapan selalu bagus ketika baru meraih kemenangan,” kata Bojan Hodak.

Mentalitas jadi hal yang patut diperhatikan ditengah perebutan gelar juara. Pasalnya, Persib Bandung kini terpaut enam poin dengan sang pemuncak klasemen Borneo FC.

Meskipun skema perebutan gelar juara pada tahun ini berbeda. Persib harus mengamankan laga-laga penting kontra tim besar di liga.

BACA JUGA: Calon Pemain Anyar Persib Bandung, Pernah Perkuat Klub Elit Italia

Maka dari itu, laga kandang kali ini harus bisa dimaksimalkan oleh pasukan Pangeran Biru. Pelatih berpasport Krosia tersebut menyebut akan bekerja keras untuk meraih kemenangan pada laga nanti.

Terlebih, Persib harus bisa memaksimalkan keletihan punggawa PSM Makassar yang tengah berkiprah di dua kompetisi yaitu Liga 1 dan piala AFC.

“Tentu ketika (kami) bermain di kandang akan selalu bekerja keras untuk meraih kemenangan,” pungkasnya. (dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan