Wisudawan Universitas Pakuan Bogor Diharapkan Berjiwa Ksatria, Prof Didik Tekankan Hal Ini!

“Harus ada inovasi-inovasi yang dibutuhkan untuk mengatasi berbagai hal yang ada di masyarakat, harus mampu untuk berkontribusi dari apa yang sudah didapat bagi kemajuan mereka,” pintanya.

Kemudian, untuk lulusan program doktor dan magister semoga bisa mewariskan dalam dunia kerjanya, sehingga harapan ke depan dunia pendidikan maupun dalam bidang apapun itu lebih maju lagi melalui kontribusi ilmu yang mereka dapatkan.

“Yang ditekankan adalah yang pertama sebagai alumni atau lulusan tentu saja harus bisa membawa nama baik lembaga atau almamater. Kemudian tidak berhenti belajar sepanjang hayat,” tukas Eri.

Diketahui dari jumlah 857 mahasiswa-mahasiwa yang resmi mendapatkan gelar baru di antaranya, 93 orang dari Sekolah Pascasarjana S3, 75 orang program S2 dan 73 orang Fakultas Hukum (FH) dan 89 orang dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

Kemudian, 104 orang dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), 222 orang dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya (FISIB), 16 orang dari Fakultas Teknik (FT), 222 orang dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), dan 47 orang Sekolah Vokasi. (YUD)

Baca juga: Hanyut Saat Buat Konten di Curug Cigamea, Korban Masih dalam Pencarian

Tinggalkan Balasan