Merayakan Anniversary ke-25, PT Uni-Charm Indonesia Terus Mendukung Kebutuhan Konsumen Wanita

Lalu terkait kontribusi sosial, PT Uni-Charm Indonesia Tbk telah melakukan aktivitas pink ribbon mulai tahun 2021 untuk mendukung penemuan kasus kanker payudara stadium awal demi meningkatkan kualitas hidup wanita Indonesia, dan juga memberikan donasi uang dan produk ke area yang terdampak bencana alam.

Pada kesempatan yang sama juga terdapat demonstrasi produk yang sesuai dengan berbagai kebutuhan dan gaya hidup konsumen dari tim Marketing dan Research & Development PT Uni-Charm Indonesia Tbk. Produk yang didemonstrasikan adalah pembalut malam Charm Safe Night dengan tema “daya serap yang dapat mencegah bocor di malam hari”, popok dewasa Lifree dengan “metode 2 pieces care yang diakui oleh riset bersama CRSU FKUI dapat mengurangi resiko terjadinya luka dekubitus pada lansia”, dan Deo-Toilet untuk kucing yang diluncurkan pada tahun 2021 dengan tema “fungsi cegah bau”.

Presiden Direktur PT UniCharm Indonesia Tbk, Takumi Terakawa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh konsumen dan mitra bisnis yang sudah mendukung bisnis perusahaan mereka selama 25 tahun.

“Berkat dukungan dari semua pihak, perusahaan kami menjadi satu-satunya anak perusahaan dari Unicharm Corporation yang menjadi perusahaan terbuka di tahun 2019. Selain itu, berkat kerja keras dari seluruh karyawan, kami berhasil melalui periode sulit di tengah virus Covid19 dan menjaga supply produk yang stabil di seluruh Indonesia. Terakhir, tujuan dari keberadaan perusahaan kami adalah untuk mewujudkan masyarakat simbiosis Indonesia yang lebih sehat, mandiri, nyaman dan bahagia melalui produk yang berkualitas. Ke depannya kami akan memperkuat partnership bersama seluruh mitra bisnis untuk terus bertumbuh di masa depan,” tuturnya.

Brand ambassador Charm, Syifa Hadju mengatakan, rasa bangganya bahwa bisa menjadi salah satu bagian dari Unicharm yang peduli terhadap masalah sosial dan lingkungan.

“Untuk ke depannya saya ingin berkontribusi mendukung aktivitas wanita untuk tetap beraktivitas dengan nyaman meskipun sedang menstruasi dengan produk-produk value added dari Charm, agar dapat meningkatkan kualitas hidup wanita Indonesia,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Titiek Puspa yang juga sebagai brand ambassador Lifree menambahkan, dirinya pun merasa bangga dapat bekerjasama dengan Unicharm dalam jangka waktu yang lama.

Tinggalkan Balasan