Merayakan Anniversary ke-25, PT Uni-Charm Indonesia Terus Mendukung Kebutuhan Konsumen Wanita

“Saya ingin terus mendukung aktivitas/kehidupan orang tua agar sehat dan bahagia bersama keluarganya dengan Lifree,” tambah Titiek Puspa.

Sementara itu, President & CEO PT UniCharm Indonesia Tbk, Takahisa Takahara turut mengucapkan terima kasih dalam Ceremony 25th PT UniCharm Indonesia Tbk. “Terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir. Kami juga mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas kerjasamanya hingga saat ini. Sejak awal pendirian PT Uni-Charm Indonesia Tbk di tahun 1997, kami mendapatkan dukungan besar hingga dapat bertumbuh seperti sekarang. Untuk ke depannya, kami akan terus memberikan produk dan pelayanan yang terbaik untuk merealisasikan SDGs, serta menciptakan lapangan kerja untuk berkontribusi pada masyarakat Indonesia. Mohon bantuan dan dukungannya bagi perusahaan kami di masa mendatang,” ucapnya.

Melalui produk dan inovasi serta berbagai kegiatan perusahaan, PT Uni-Charm Indonesia Tbk akan berkontribusi untuk mendukung kesejahteraan masyarakat, mempertahankan posisinya sebagai market leader, dan menciptakan market baru bersama seluruh stakeholder untuk dapat berkembang
lebih tinggi. (*)

Baca juga: Ini Paket Promo Tiket Best Deal Tahun Baru 2024 di Taman Safari Bogor, Cek Tanggal Pemesanannya!

Tinggalkan Balasan