Cara Buat Apple Music Replay 2023 Viral, Mudah Nih!

JABAR EKSPRES – Mau ikutan buat Apple Music Replay 2023 yang viral? Begini cara melihat lagu dan artis teratas yang kamu dengarkan selama setahun ini.

Banyak warganet di X dan TikTok membagikan daftar artis dan lagu teratas mereka di Apple Music Replay.

Kemudian Apple Music Replay yang dibagikan oleh mereka juga menampilkan jumlah waktu yang dihabiskan untuk mendengarkannya.

Inilah dia Apple Music Replay, fitur baru yang menarik dari Apple dan membuat penggunanya dapat membagikan preferensi musik mereka kepada orang lain.

Tak hanya itu, dengan fitur tersebut dapat tercermin kebiasaan lagu seperti apa yang sering didengarkan oleh penggunanya sepanjang tahun.

BACA JUGA: Spek Lengkap MacBook Air 15 Inci M2 Terbaru dari Apple

Berikut cara buat Apple Music Replay 2023 yang banyak dilakukan oleh warganet di media sosial saat ini.

Cara Buat Apple Music Replay 2023

Dikutip dari situs The Times of India, jika kamu ingin melihat Apple Music Replay 2023 seperti yang banyak dibagikan warganet. Kamu perlu mengunjungi website replay.music.apple.com.

Di sana, kamu akan menemukan “Highlight Reel” yang memberikan ulasan Apple Music selama satu tahun, mencakup total waktu mendengarkan, artis teratas, lagu, album, dan pencapaian lainnya.

Kamu juga diberikan kemampuan untuk berbagi sorotan ini di akun media sosial kamu atau menyimpannya langsung ke aplikasi Foto. Kamu hanya perlu mengetuk tombol bagikan saat menonton reel tersebut.

BACA JUGA: Review Update iOS 17.1.1, Apa Saja yang Baru dan Cara Perbaruinya?

Selain sorotan, tersedia pula daftar putar lagu yang paling banyak didengarkan oleh kamu tahun ini, yang dikenal sebagai “Apple Music Replay”.

Untuk mengakses daftar putar tersebut kamu untuk tahun 2023, cukup buka tab “Dengarkan Sekarang” di aplikasi Apple Music. Semua daftar putar Replay sebelumnya juga dapat ditemukan di bawah tab tersebut.

Itulah cara buat Replay 2023 yang viral dibagikan oleh warganet di media sosial. Bagaimana mudah sekali bukan? Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan