Jadwal dan Prediksi Anime Spy X Family Season 2 Episode 9

JABAR EKSPRESAnime Spy X Family season 2 episode 9 akan tayang pada tanggal 2 Desember 2023 dan kemungkinan besar akan menjadi penutup dari arc ini. Episode ini akan menampilkan Yor mengatasi konflik batinnya dan memperbarui tekadnya untuk menjadi pembunuh demi menjaga keamanan saudara laki-lakinya dan keluarganya.

Sejauh ini dalam Spy X Family season 2 nampaknya season ini akan berakhir setelah memperkenalkan ibu Damian, Melinda. Spy x Family season 2 terdiri dari 12 episode dan dapat disaksikan melalui saluran YouTube Crunchyroll dan Muse Asia. Mengingat laju perkembangan cerita, episode 9 mungkin akan menandai akhir dari arc Cruise Adventure.

Episode 9 dijadwalkan rilis di Jepang pada pukul 11 malam JST pada hari Sabtu, 2 Desember 2023, dan akan tersedia di platform streaming setelah hampir satu jam. Pemirsa di Jepang dapat menontonnya di TV Tokyo dan jaringan lainnya, sementara penggemar di Amerika Utara dan Tengah dapat menontonnya melalui Crunchyroll. Untuk wilayah Asia, animenya akan tersedia di saluran YouTube Muse Asia.

Baca juga: Prediksi Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 9 dan Jadwal Tayangnya

Episode 8 season 2 menampilkan pertarungan sengit Yor melawan kelompok besar pembunuh yang bersembunyi di kapal pesiar. Ini menjadi bagian paling aksi dari seri ini sejauh ini, menampilkan pertarungan intens Yor melawan musuh-musuhnya.

Baca juga: Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 Ditunda? Ini Informasinya

Dalam episode 8, Yor memimpin pelarian berani bersama Olka, Gram, dan Zeb melalui lorong-lorong kapal pesiar. Mereka tidak menyadari bahwa mereka diikuti oleh keluarga Spy x Family. Situasinya semakin tegang ketika seorang penembak jitu mengincar Olka, memaksa Matthew untuk turun tangan dan memulai perkelahian melawan para pembunuh terampil.

Dalam pertarungan berisiko tinggi ini, Yor menunjukkan keberanian dengan menghadapi Pendekar Pedang dan Pemimpin Pembunuh. Meskipun Matthew tidak berdaya, Yor menolak membiarkan Olka dan yang lainnya menderita. Episode ini juga memberikan gambaran singkat tentang kemandirian Yuri dan keluarganya di dalam keluarga Forgers.

Episode 9 diantisipasi akan mengadaptasi pertarungan penuh Yor melawan pendekar pedang dan mengungkapkan rencana pembunuh untuk meledakkan seluruh kapal pesiar. Episode ini akan mengadaptasi bab 54 dan 55, dan mungkin juga bab 56, menandai akhir dari arc ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan