Trailer dan Sinopsis Lengkap What If Season 2, Hadirkan Karakter baru Kahhori

JABAR EKSPRES- Marvel Studios Mengumumkan Musim Kedua What If…? dengan Karakter Baru, KahhoriWhat if season 2. Marvel Studios’ What If…? kembali dengan musim kedua, sebuah seri antologi berdasarkan cerita alternatif pahlawan terkuat Bumi. Watcher kembali memberikan kisah-kisah sepanjang Multiverse yang melibatkan Peter Quill, Ant-Man, Black Panther, Valkyrie, Hela, Captain Carter, Scarlet Witch, dan lainnya.

Premiere dan Pengenalan Karakter Baru What If Season 2

Musim ini, dengan 9 episode, akan tayang perdana setiap hari mulai 22 Desember eksklusif di Disney+. Kahhori, superhero baru MCU, akan diperkenalkan dalam musim kedua ini. What If…? berdasarkan seri komik Marvel dengan nama yang sama, mengeksplorasi realitas alternatif di multiverse MCU, menyelidiki apa yang mungkin terjadi jika pilihan krusial dalam sejarah MCU dibuat berbeda.

BACA JUGA: Selain Twinkling Watermelon, Ini 5 Drakor Genre Time Travel Terbaik Sepanjang Masa

Pengembangan dan Musim Pertama

Seri ini dikembangkan oleh Marvel Studios Animation pada September 2018, dan musim pertama What If…? tayang perdana di Disney+ pada Agustus 2021, menampilkan banyak aktor dan karakter yang kembali dari cerita live-action MCU. Namun, musim kedua What If…? yang sangat dinantikan, yang akan tayang perdana pada 22 Desember 2023, juga akan memperkenalkan karakter yang belum pernah terlihat sebelumnya di MCU.

Karakter dan Plot Musim kedua

Sementara musim pertama memperkenalkan penonton pada variasi seperti Captain Carter, Star-Lord versi T’Challa, Doctor Strange Supreme, dan versi Thor yang merupakan anak tunggal, musim kedua What If…? akan menampilkan lebih banyak pahlawan menarik di alam semesta animasi MCU. Tim Avengers era 1980-an termasuk Ant-Man versi Hank Pym dan Black Panther versi T’Chaka, versi Nebula yang bekerja sama dengan Nova Corps, dan versi Tony Stark yang melakukan perjalanan ke Sakaar akan tampil di musim kedua ini, bersama dengan pahlawan baru MCU, Kahhori.

Karakter Baru: Kahhori

Kahhori dalam musim kedua What If…? adalah karakter baru dan orisinal untuk MCU, tidak memiliki dasar dalam Marvel Comics sama sekali. Meskipun bukan kali pertama Marvel Studios menciptakan karakter orisinal untuk MCU, seperti Phil Coulson, Darcy Lewis, Layla El-Faouly, dan Miss Minutes, Kahhori dengan kekuatan dan ceritanya mungkin menjadi salah satu karakter orisinal MCU yang paling signifikan. Ia akan memperkenalkan penonton pada budaya yang jarang terwakili di layar, dan terhubung dengan awal MCU dengan keterkaitannya dengan Tesseract.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan