Viral Video Hoax Harimau Kabur di Bandung, Alshad Ahmad Kena Imbas hingga Didatangi Polisi

JABAR EKSPRESViral sebuah video hoax harimau kabur di Bandung, hingga Alshad Ahmad mengalami dampak dari berita yang menyebar luas tersebut dan didatangi pihak kepolisian.

Melalui unggahan di akun TikToknya @alshad95, pada Minggu (26/11), sepupu Raffi Ahmad tersebut menunjukkan bahwa ia dihampiri oleh petugas kepolisian ke rumahnya di Bandung untuk mengecek berita yang beredar.

“Katanya ada harimau lepas di Bandung, beritanya seviral itu sampe ada polisi dateng pengen ngecek keberadaan harimaunya,” tulis alshad dikutip dari akun TikToknya.

Petugas polisi yang mendatangi rumah Alshad mengklaim sebagai Kapolsek Cidadap, yaitu Kompol Arsyad S.IP. Pihak kepolisian kemudian melakukan inspeksi terhadap kandang-kandang harimau yang dimiliki oleh Alshad Ahmad.

BACA JUGA: Viral Balon Gas Meledak, Ternyata Ini Penjelasan Ilmiah untuk Mencari Penyebabnya

Alshad terlihat mendampingi petugas polisi tersebut dalam menjalankan tugasnya. Kemudian Alshad menjelaskan bahwa berita viral harimau kabur tersebut di Bandung adalah hoax.

“Jadi berita ada harimau lepas di daerah Bandung, itu hoax,” ungkap Alshad.

Dirinya juga sembari bercanda, menyatakan bahwa petugas polisi turut melakukan pemeriksaan terhadap dirinya dengan meminta berfoto bersamanya.

BACA JUGA: Detik-detik Balon Gas Meledak Saat Peringatan Hari Guru di Bekasi

Komentar Warganet

“kaburnya gmna jg bjir orng kandang harimau alshad ketat banget, rugi kl ehsan jinora kabur gabisa mkn daging mahal🤣,” tulis akun @happy***.

“sebenarnya itu darah mana sih video harimau itu,, kok dimerapi juga ramai kayanya harimau merapi turun,” kata apri***.

“kabur? susah bro banyak gerbangnya di rumah a alshad, apalagi si selen selen itu mana berani dia kabur 😭,” kata @bad***.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan