Viral Rekam Video Ala Drone, Ini Keunggulan Insta360 Go 3

JABAR EKSPRES – Kenalan dengan Insta360 Go 3 yuk! Viral warganet rekam video tanpa drone dengan perangkat yang satu ini.

Salah seorang warganet di TikTok merekam video dengan menggunakan kamera Insta360 Go 3, kemudian mereka menyebut kamera tersebut bisa mengambil foto mirip drone palsu dengan mudah.

“No drone no problem use the Insta360 Go 3, you can take easy fake drone shoot. (Tidak ada drone, tidak masalah menggunakan Insta360 Go 3, Anda dapat mengambil foto drone palsu dengan mudah), tulis warganet TikTok @achiet.

Dilansir dari laman The Verge, Insta360 Go 3adalah sebuah kamera kecil yang dirancang khusus untuk keperluan vlogging atau fotografi. Dengan harga mulai dari $379,99 pada Juni 2023  (sekitar Rp5,9 jutaan).

BACA JUGA: Ini Dia Insta360 GO 3, Simak Spesifikasi dan Fitur-fiturnya

Kamera aksi ini memiliki kemampuan merekam tanpa casing dengan tampilan jarak jauh. Berikut keunggulan kamera Insta360 Go 3 yang dapat diketahui:

Keunggulan Insta360 Go 3

1.Desain Kecil dan Ringan

Kamera yang satu ini memiliki berat hanya 35 gram, Go 3 sangat portabel dan nyaman untuk digunakan dalam berbagai situasi. Meskipun sedikit lebih berat daripada model sebelumnya, perbedaannya hampir tidak terlihat, dan ini diimbangi dengan baterai yang tahan lama.

2.Punya Layar Lipat yang Canggih

Salah satu fitur unggulan adalah casing kamera yang dapat dilepas yang dilengkapi dengan layar lipat. Ini memungkinkan pengguna melihat secara langsung apa yang sedang direkam, baik ketika kamera dimasukkan maupun dari jarak jauh.

3.Peningkatan Masa Pakai Baterai

Tidak hanya memberikan tampilan langsung, Go 3 juga mengisi daya kamera, sehingga memperpanjang masa pakai baterai dari 45 menit menjadi 170 menit. Hal ini meningkatkan daya tahan dan fleksibilitas pengguna.

4. Kedap Air

Go 3 dilengkapi dengan dudukan pivot yang dapat disesuaikan, perekat yang dapat digunakan kembali, dan tahan air hingga kedalaman 16 kaki dengan casing tahan cuaca. Keunggulan ini membuat kameranya dapat digunakan dalam berbagai kondisi.

BACA JUGA: Rekomendasi HP Terbaru dan Terbaik di Akhir Tahun 2023

5.Peningkatan Spesifikasi

Dibandingkan dengan pendahulunya, Go 3 memiliki beberapa peningkatan spesifikasi, termasuk resolusi video yang lebih tinggi (2,7K tanpa batas perekaman), mikrofon ganda dengan kontrol suara, dan penyimpanan internal yang mencapai 128GB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan