Viral Kontroversi MaterChef Indonesia, Willgoz Buka Suara!

JABAR EKSPRES- Saat ini media sosial khususnya X banyak menyoroti acara televisi popular yakni MasterChef Indonesia dikarenakan acara grand final MCI 11 yang dimenangkan oleh Belinda. Banyak sekali spekulasi dari netizen atas keputusan juri pada acara tersebut.

Acara MCI 11 atau MasterChef Indonesia merupakan salah satu acara ajang masak yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi.

Acara ini banyak digemari oleh netizen. Sehingga banyak yang menonton acara ini, khususnya pada season 11 ini dari awal kompetisi hingga grand final.

Namun sayang, terdapat warga net yang nampaknya tidak puas akan keputusan atau nilai dari juri pada grand Final MCI 11 ini.

Untuk diketahui, juaara MasterChef Indonesia pada season 11 adalah Belinda, dan runner up diraih oleh Kiki.

Bahkan ada netizen yang berspekulasi bahwasannya untuk menang di MasterChef Indonesia, para peserta diharuskan dari kalangan tertentu dan harus lulusan dari sekolah masak luar negeri.

Untuk meluruskan hal tersebut Willgoz yang merupakan juara MCI pada season 3 menanggapi akan spekulasi netzine terhadap kontroversi MasterChef Indonesia.

Baca juga: Profil Belinda MCI 11 yang Menang di Grand Final MasterChef Indonesia

Baca juga: Acara MasterChef Indonesia Season 11 Kena Marah Netizen, Ini Sebabnya!

Willgoz memastikan bahwa tidak ada unsur settingan dalam perlombaan MasterChef Indonesia. Ia juga menegaskan bahwa tidak ada kecurangan yang sengaja membuat pemenang MCI terlihat seperti keturunan China-Indo.

Dalam video yang dibagikan melalui Instagram Story pada Minggu (26/11), Willgoz menyampaikan, “Jadi, soal menanggapi pemenang MasterChef itu, dari awal sampai sekarang Chindo, jujur gue enggak peduli, walaupun gue Chindo ya, karena the way see it waktu gue di sana ya memang pure competition gitu loh, enggak ada yang di-setting, enggak ada yang diapa.”

Willgoz menyadari bahwa pernyataannya mungkin tidak akan sepenuhnya dipercaya oleh publik, tetapi ia memilih untuk tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

“Tapi, gue yakin kalian pasti tetap mikir, ‘Ya, karena lo kan menang dari sana, pasti lo bilang enggak settingan.’ Jadi gue enggak mau debat itu. Lo boleh percaya boleh enggak, it’s totally up to you. Gue enggak mau buang energi gue untuk debatin hal yang itu udah balik lagi ke kepercayaan masing-masing,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan