Ini Yang Akan Kamu Dapat di”BTS Exhibition PROOF”

JABAR EKSPRES – Kabar gembira untuk Army Indonesia (Penggemar BTS) yang sudah sangat merindukan para member BTS. Ada “BTS Exhibition PROOF” yang digelar selama 24 hari, yang akan membayar semua kerinduan kamu pada member Bangtan.

“BTS Exhibition PROOF” digelar di City Hall, Pondok Indah Mall lt.5, Jakarta Selatan pada 17 November hingga 10 Desemebr 2023.

Pameran tentang segala sesuatu terkait BTS ini digelar oleh iMe Indonesia, selaku promotor yang bekerja sama dengan agensi BTS BigHit Music dan HYBE.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara memperingati satu dekade BTS debut, bertepatan dengan rencana wajib militer seluruh anggota Bangtan.

Baca juga : Unggahan V BTS, Paska Pengumuman Bighit tentang Wajib Militer Bikin Army Kesal

Tentunya pameran ini akan menjadi momen berharga bagi kamu, yang tak akan mendengar kabar tentang aktivitas bermusik para member Bantan selama bertugas wajib militer hingga 2025 nanti.

Dengan harga tiket yang terbilang lumayan untuk kantong pelajar, yakni Rp450 ribu di hari biasa dan Rp550 di akhir pekan, sepertinya apa yang akan kamu dapat di dalam “BTS Exhibition PROOF” akan sepadan dengan uang yang kamu kelaurkan.

Apa saja yang akan kamu dapat dengan, berikut daftarnya:

– Berbagai replika latar visual dari salah satu adegan di video klip lagu BTS.

– Kamu akan terpuaskan menatap banyak Foto para anggota BTS dalam ukuran besar disetiap sudut ruangan.

– Ada foto Bangtan yang sebelumnya belum pernah ditunjukkan di depan publik, jadi hanya kamu yang bisa menyaksikan di “BTS Exhibition PROOF”

– Ada kostum asli yang pernah dipakai ketujuh member BTS dalam pembuatan video klip maupun konser.

– Banyak Art Space yang akan mengeksplorasi cerita perjalanan kehidupan karier bangtan dan setiap member dari masa lalu, masa kini, dan masa depan BTS.

– Ada tulisan tangan member BTS juga terdapat di cermin dan dinding

Baca juga :  Jungkook BTS Tampil Live di Audacy, Netizen: Tak Pernah Mengecewakan

– Ada lima lokasi dimana kamu diijinkan untuk berfoto, yakni :

1. Di kumpulan judul album-album BTS,

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan