DAM Raih Banyak Prestasi Gemilang di Ajang Kompetisi Bergengsi Nasional Hingga Dunia

Jabar Ekspres – Prestasi cemerlang telah diraih oleh perwakilan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat pada beberapa ajang kompetisi bergengsi yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yakni Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN), dan The 14th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2023 serta Honda Global Technician Contest Motorcycle (GTC) 2023 yang diselenggarakan oleh Honda Motor Co. Ltd.

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengucapkan selamat atas prestasi membanggakan yang telah diraih oleh beberapa perwakilan DAM di beberapa ajang kompetisi bergengsi yang diselenggarakan oleh AHM di tahun ini. Prestasi yang telah diraih ini menambahkan catatan prestasi terbaik DAM di ajang kompetisi tingkat nasional melalui KLHN, AHSRIC, dan tingkat dunia melalui GTC 2023.

Pada ajang KLHN 2023 yang diselenggarakan di AHM Safety Riding & Training Center (ASRTC) Deltamas, Jawa Barat, (6-9/11), Budi Sentosa Widjaya menjadi juara pertama pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer Wing dan Denny Wirawan menjadi juara kedua pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler/AHASS. Sedangkan, Ero Rohaero menjadi juara kedua kategori Deliveryman Dealer Reguler dan Aji Syamsi Prayoga menjadi juara ketiga pada kategori Frontline People Dealer Wing.

BACA JUGA: Apresiasi Bengkel Resmi Honda di Jawa Barat, DAM Gelar AHASS Awards 2022

Melalui KLHN 2023, AHM terus memperkuat upaya dalam meningkatkan kepuasan konsumen dengan mengalibrasi kualitas pelayanan jaringan Honda di seluruh Indonesia. Kegiatan yang mengusung tema Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia ini terus disesuaikan untuk mengakomodir kebutuhan layanan konsumen Honda dari berbagai segmen sepeda motor dan gaya hidup yang semakin beragam. Serangkaian ujian tertulis hingga presentasi dilakukan untuk melihat sejauh mana kompetensi garda terdepan pelayanan sepeda motor Honda melayani para konsumen, mulai dari ilmu administratif hingga praktik.

Semangat antusias mengalibrasi kualitas layanan tercermin dari tingginya minat peserta KLHN 2023 yang mencapai 5.874 peserta, yang terdiri dari 829 Pimpinan Jaringan Dealer, 3.450 Frontline People, 839 Deliveryman, dan 756 Customer Retention Officer yang tersebar di 29 Main Dealer Honda seluruh Indonesia. Para peserta mengikuti proses seleksi dan kalibrasi mulai dari tingkat regional, mereka telah diuji kemampuan dan kompetensinya sebelum akhirnya 203 peserta lolos ke babak akhir penilaian nasional.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan