Sinopsis Drakor The Story of Park’s Marriage Contract, Drama Time Travel Paling Kocak

JABAR EKSPRES – Satu lagi Drama  Korea yang baru saja tayang pada 24 November 2023 dan langsung mendapat banyak perhatian, yakni The Story of Park’s Marriage Contract.

Dalam penayangan perdananya, Drama The Story of Park’s Marriage Contract langsung berhasil meraih rating tinggi dibanding drama My Demon, yang juga tayang perdana di waktu yang sama, yakni Slot tayang Jumat Sabtu.

Drama The Story of Park’s Marriage Contract diadabtasi dari web novel dengan judul yang sama, merupakan drama bergenre komedi romantis, dimana banyak netizen menyebutnya menjadi drama time travel paling lucu, terutama saat mengalami Culture Shock.

Baca juga :Seru Abis! 5 Rekomendasi Drama Korea (drakor) yang Diadaptasi dari Webtoon!

Drama yang dibintangi Bae In Hyuk dan Lee Se Young ini akan tayang sepanjang 12 episode. Kisahnya menceritakan tentang kisah cinta dari dua masa yang berbeda yang terhubung dengan perjalanan waktu atau time travel.

Yakni tentang dua orang dari zaman yang berbeda ternyata pernah menikah di masa lalu, dan keduanya kini bertemu dimasa depan dengan peradaban yang sangat berbeda.

Drama ini merupakan kisah pernikahan kontrak antara pewaris konglomerat Kang Tae Ha (pemain Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (pemain Lee Se Young), yang berasal dari Dinasti Joseon.

Cerita ini bermula saat seorang wanita dari Dinasti Joseon, tiba-tiba muncul di abad 21 setelah melakukan perjalanan waktu karena dilempar orang tak dikenal ke dalam sumur dan suaminya yang mirip Tae Ha dibunuh.

Kemunculan Park Yeon Woo secara tiba-tiba di tahun 2023 sangat mengejutkan. Kondisinya yang basah kuyup tiba-tiba langsung memeluk konglomerat yang disangka suaminya itu.

Lee Se Young berperan sebagai Park Yeon Woo yang berkemauan keras, menjalani kehidupan istimewa di era Joseon sebagai satu-satunya putri Menteri Dalam Negeri.

Sedangkan Bae In Hyuk memerankan Kang Tae Ha, pewaris konglomerat yang tertutup.

The Story of Park’s Marriage Contract juga dibintangi oleh Yoo Seon Ho sebagai saudara tiri Kang Tae Ha, Kang Tae Min, seorang influencer yang akhirnya jatuh cinta pada Park Yeon Woo yang tidak biasa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan