Detik-detik Balon Gas Meledak Saat Peringatan Hari Guru di Bekasi

JABAR EKSPRES – Peringatan hari guru 25 November 2023, diwarnai kejadian mengejutkan dengan meledaknya balon gas yang hendak diterbangkan, di SDN Cimuning Jalam Raya Bantargebang, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (25/11).

Balon gas warna warni itu meledak tepat diatas para guru yang sedang memeganginya. Kejadian tersebut bermula saat balon yang berisi gas helium tersebut dipersiapkan untuk diterbangkan keudara, sebagai salah satu bentuk perayaan untuk memperingati hari guru.

“Balon meledak dan melukai beberapa orang Kejadian di SDN Cimuning 1, mustikajaya Bekasi Sabtu (25/11/2023),” tulis sebuah unggahan di akun instagram peristiwa_bekasi.

Dari video yang diunggah diakun tersebut terlihat beberapa orang guru yang mengenakan baju seragam Korpri tengah memegangi sekumpulan balon yang akan diterbangkan, namun tiba-tiba balon tersebut meledak.

Baca juga : Ledakan Balon MPLS di Cianjur, 8 Orang Luka Bakar

Lalu para guru ini tampak langsung bubar sambil beberapa mengibaskan tangan dan memegangi wajahnya, disaksikan banyak murid yang berpakaian pramuka.

Lalu video berikutnya tampak serang guru dengan wajah diperban, tampak berjalan sambil dipapah menaiki sebuah mobil ambulan untuk mendapatkan perawatan.

Rupanya ledakan balon tersebut terjadi karena tali pengikat balon yang diputuskan menggunakan korek api. Sementara isi didalam balon tersebut adalah gas helium sehingga langsung menyambar api dan meledak.

Baca juga : Ledakan Hebat Menjelang Lebaran, Sebuah Rumah Hancur dan Lima Orang Alami Luka Dilarikan ke Rumah Sakit

“Menurut pengirim info saat itu balon diputusin pakai korek api dan akhirnya meledak dan melukai beberapa orang,” tulis akun tersebut.

Adapun korban telah dilarikan ke puskesmas terdekat dan telah mendapat perawatan lebih lanjut.

“Korban dilarikan ke puskesmas terdekat untuk menjalani perawatan,” tuturnya.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan