GIIAS Bandung 2023: Wuling Motors Hadirkan BinguoEV dan Air Ev, Utamakan Kenyamanan dengan Desain Futuristik

 

Dilengkapi dengan kabin berukuran besar dan nyaman, BinguoEV dapat memberikan pengalaman berkendara luar biasa yang turut  mendukung mobilitas penggunanya.

 

BinguoEV juga memiliki desain eksterior yang ikonik serta visual yang timeless. Hal ini didukung dengan penggunaan X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Corrugated Grille.

 

Kesan unik dan elegan juga turut dibangun dengan penggunaan Flowing Water Body Curve di bagian samping dan Water Splash Wheel Cap.

 

Bukan hanya kesan, unik, timelss, dan elegan, BinguoEV mampu mewujudkan kesan modern dan futuristic dengan X-Shaped LED Tail Lights dan Streamline Ducktail.

 

Sedangkan bagian interior, menurut Kharismawan, dilengkapi dengan jok perforated synthetic leather sehingga memberikan pengalaman tidak terlupakan bagi pengguna BinguoEV.

 

Pemilik BinguoEV juga tidak perlu khawatir dengan terbatasnya tempat penyimpanan. Karena BinguoEV memiliki 15 kompartemen dan bagasi yang berukuran ekstra.

 

Kenyamanan dalam berkendara lainnya juga ditawarkan oleh BinguoEV, antara lain fitur Electric Seat Adjustment di mana penumpang dapat mengatur posisi duduk dengan lebih mudah.

 

Selain itu, terdapat fitur yang dapat memudahkan pengaturan audio dan menu, yakni dengan Multifunction Steering Wheel.

 

Pengemudi juga akan merasakan kembali penggunaan transmisi dengan knop putar futuristik dalam BinguoEV, yakni adanya Rotary Gear Selector.

 

Kemudahan lainnya yang ditawarkan BinguoEV adalah Electric Parking Brake dan Auto-Vehicle Holding, tentunya pengguna pemula tidak perlu khawatir ketika memarkirkan kendaraannya.

 

Fitur yang tidak kalah menarik dari BinguoEV, yaitu memiliki 10.25” pada head unit, sehingga membuat pengalaman berkendara yang seru dan tidak terlupakan.

 

Selain BinguoEV, Wuling juga akan memamerkan salah satu produk andalannya dalam mobil listik, Air ev yang berhasil terjual sebanyak 11.000+ unit atau setara dengan penguasaan pasar EV 55% di Indonesia selama Agustus 2022 sampai dengan September 2023.

 

Beberapa fitur menarik Air ev, antara lain 10.25” Integrated Floating Widescreen and Smart Start System, Futuristic Center Console, dan IP67 Waterproof Battery.

 

Selain  itu Air ev juga telah menerapkan Easy Home Charging System, sehingga sistem pengisian daya listrik yang cukup mudah. Sehingga, pengguna tidak perlu khawatir kesulitan dalam pengisian daya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan