GIIAS Bandung 2023: Wuling Motors Hadirkan BinguoEV dan Air Ev, Utamakan Kenyamanan dengan Desain Futuristik

 

Mobil produksi Wuling Motors yang diluncurkan pada Agustus 2023 ini, hadir dengan 3 jenis yang berbeda, yakni Air ev Lite,  Air ev Long Range, dan Air ev Standard Range.

Dalam segi kapasitas baterai, tipe Air ev Lite dan Air EV Standard memiliki kapasitas yang sama, yakni 17,3 kWh dan mampu menempuh perjalanan hingga 200 kilometer. Sehingga sangat cocok bagi pengguna yang memiliki mobilitas di dalam kota. Berbeda halnya dengan Air ev Long Range yang memiliki kapasitas baterai lebih besar, yaitu 26,7 kWh. Sehingga dapat menempuh perjalanan sampai dengan 300 kilometer saat terisi penuh. Tentunya, mengingat kapasitas baterai dari Air ev Long Range ini, sangat cocok bagi keluarga yang senang berpelesir jarak jauh.

 

Namun, dalam segi performa, ketiganya tetap memiliki kinerja yang baik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

 

Fitur keselamatan bagi penumpang dan pengemudi juga sudah terjamin dengan mobil Air ev ini, karena telah dilengkapi 2 unit airbags. Selain itu, Air ev juga dilengkapi dengan kabin yang luas karena dilengkapi dengan 4-seater.

 

Bagi konsumen yang tertarik dengan Air ev ini, bisa memilih warna Pristine White, Avocado Green, Lemon Yellow, Peach Pink, dan Galaxy Blue.

 

Khusus pembelian Air ev ini, Wuling Motors juga memberikan penawaran spesial, yaitu pembeli hanya dikenakan PPN sebesar 1% yang sebelumnya 11%. Penawaran ini terbatas sampai dengan dua bulan ke depan.

Baca juga:  Banjar Water Park dan The Mummy Mangkrak, Aktivis Kota Banjar Beberkan Solusinya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan