7 Menit Pinjol OJK Cepat Cair Limit Rp20 Juta, Tanpa Perlu Khawatir Terjebak Rentenir!

JABAR EKSPRES – Info terbaru pinjol OJK hingga limit Rp20 juta hanya 7 menit cepat cair, tenpa perlu khawatir terjebak rentenir

Kalau lagi butuh uang cepat, tenang aja! Ada pinjol legal yang bisa kasih solusi kilat!

Proses pengajuan sampai pencairan cuma butuh lima menit aja! Bisa jadi pilihan buat kamu yang butuh dana darurat.

Pinjol legal ini juga gak pake ribet kartu kredit, dan bunganya gak terlalu tinggi.

Bunganya cuma 21,9% pertahun dengan biaya layanan 12,6%-21,6% sesuai tenor. Jumlah pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp400.000 sampe Rp20.000.000, dengan tenor 91-120 hari.

Lagian, aplikasi pinjaman online ini udah resmi berizin dan diawasi sama OJK, serta tersertifikasi ISO 27001 buat Manajemen Keamanan Informasi. Aman banget deh!

BACA JUGA: Butuh Modal Usaha? Pinjol Cepat Cair Tanpa Syarat, Limit Hingga Rp25.000.000

Ini dia yang paling penting! Verifikasi persetujuannya super cepet, cuma butuh satu menit aja, uangnya udah transfer ke rekening!

Oh iya, selain bisa minjem, di pinjol legal ini juga bisa jadi investor. Cuma satu aplikasi, udah bisa kelola duitmu sendiri.

Bro, kalo lo kasih pinjaman di sini, lo bakal dapet untung lho. Udah dari Rp 1 juta aja, lo bisa mulai dana-danaan.

Cek nih simulasi pinjamannya:

Kalo lo pinjem di aplikasi pinjeman onlen ini sejuta rupiah, terus dipake selama 91 hari, lo cukup bayar Rp 417.573 per bulan.

Jadi totalnya, lo harus bayar Rp1.252.719 buat tiga bulan.

Nah, kalo kamu nabung di tempat lain, bisa jadi untungnya enggak segede kalo kamu kasih pinjeman di sini. Apalagi, proses pengajuannya juga simpel banget. Tinggal isi data, upload dokumen, dan tunggu persetujuan.

Tapi ingat, sebelum kasih pinjeman, pastikan dulu kalo kamu punya cukup dana untuk nge-cover kalo si peminjam enggak bisa bayar tepat waktu atau bahkan batal bayar.

Jangan sampai kamu sendiri malah jadi kena masalah keuangan gara-gara pinjeman yang enggak terbayar ya. Untuk itu gunakan aplikasi pinjol ini dengan bijak ya!

Itulah informasi tentang pinjol OJK cepat cair yang bisa cair hanya dalam 7 menit dengan limit Rp20 juta, tanpa perlu khawatir rentenir. Semoga bermanfaat!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan