Jangan Ngaku “Orang Bandung” Kalo Belum Nyicip 9 Kuliner Hits Wajib Coba di Bandung 2023!

JABAR EKSPRES – Kalau loe tuh lagi di Bandung dan nggak nyoba 9 kuliner hits yang lagi rame abis di kota kembang ini, berarti loe belum bener-bener jadi orang Bandung nih, guys!

Nah, buat loe yang lagi cari makanan enak yang lagi viral di Bandung, gue punya nih rekomendasi kuliner yang pasti bikin perut loe senang!

Kalo lagi maen makan-makan sama sahabat ato pasangan loe, jangan sampe kelewatan buat cobain 9 kuliner hits 2023 yang lagi booming di Bandung ini, ya!

Dari info yang gue dapet dari akun TikTok @perutkarets, ini dia 9 kuliner hits yang wajib loe cicipi di Bandung:

1. Nikmatnya Bacimut

Di Jalan Tamim No. 45, Kecamatan Andir Bandung, ada satu tempat makan hits namanya Bacimut. Kalo loe nggak nyoba makanan viral ini, bisa-bisa loe nyesel banget, deh! Tiap hari, ratusan porsi Bacimut ludes terjual. Ini lho, makanannya disajikan kaya pizza gede gitu dalam kotak!

Baca Juga: Sherina Munaf Ceritakan Pengalaman Seru Syuting “Petualangan Sherina 2”

2. Legenda Roti Sumber Hidangan

Ada satu toko kue legendaris di Sumber Hidangan Braga Bandung. Katanya sih, toko kue ini jadi yang pertama banget di Bandung. Nah, di sini loe bisa pilih-pilih dari beragam jenis kue yang bikin ngiler.

3. Mie Ayam Bakso Akung yang Menggoyang Lidah

Jangan lupa nyicipin Mie Ayam Bakso Akung yang lagi viral juga. Loe bisa temuin di Jalan Lodaya No. 123 Bandung. Makanan ini juga pernah di-review sama artis, lho!

4. Goyang Lidah dengan Bakso Cap Haji Burangrang

Pecinta bakso wajib mampir ke Bakso Cap Haji Burangrang di Jalan Burangrang No. 21, Bandung. Baksonya juara, deh, sampe-sampe kalo loe pecinta bakso dan nggak nyobain ini, bisa aja nyesel seumur hidup!

Baca Juga: Kisah Nyata Film “Tanah Air Kedua” Bakal Dimainkan Kim Bum dan Maudy Ayunda

5. Lezatnya Swike di Karang Anyar

Nggak bisa dilewatin juga kuliner Swike di Karang Anyar, Cibadak Bandung. Rasanya tuh gak perlu diragukan lagi, beneran enak abis! Makanan di sini juara banget, bikin ketagihan!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan