Hari Ini, Agnez Mo Tampil di Opening Ceremony FIBA World Cup 2023

JABAR EKSPRES – Agnez Mo bakal tampil di Opening Ceremony FIBA World Cup 2023, hari ini Jumat (25/8/2023).

Penyanyi asal Indonesia yang juga kini berkiprah di kancah internasional ini sudah membagikan unggahan rencana penampilannya di Opening Ceremony FIBA World Cup 2023 melalui Instagram Storynya.

Agnez Mo mengunggah ulang Igs @theofficialcahyadi yang menunjukkan acara tersebut akan digelar mulai pukul 18.30 di Indonesia Arena GBK Senayan, Jakarta.

Ketua Panitia Lokal (LOC) FIBA World Cup 2023, Budisatrio Djiwandono menyebutkan pemilihan Agnez Mo bukan tanpa alasan.

Agnez Mo dipilih karena memiliki banyak prestasi di dunia entertainment sehingga Indonesia semakin dikenal di pentas dunia. Ia juga dianggap sangat sesuai dengan konsep upacara pembukaan nanti yang membawa tema global dan lokal.

Agnez mewakili sisi global dan di sisi lokal akan ada penampilan Gamaliel Audrey Cantika (GAC).

BACA JUGA: Agnez Mo Akan Meriahkan Opening Ceremony FIBA World Cup 2023 yang Digelar di GBK

Penonton Diimbau Datang Lebih Awal

Meski acara pembukaan akan dimulai pukul 19.15 WIB, namun Budi mengatakan penonton yang akan hadir harus datang dan masuk ke Indonesia Arena pada jam 18.30 WIB.

Hal ini karena upacara pembukaan akan dihadiri oleh Presiden Jokowi.

Ia juga mengimbau untuk penonton di game kedua yang tip-off pukul 20.30 ini agar datang lebih awal untuk bersama-sama memeriahkan opening ceremony.

“Jadi saya mengimbau untuk penonton game kedua agar datang lebih cepat untuk sama-sama menyaksikan opening ceremony yang meriah,” kata Budi dikutip dari Antara.

Hal ini untuk mengantisipasi adanya penutupan akses masuk pada saat acara pembukaan.

BACA JUGA: Agnez Mo Artis Terkaya Tanah Air, Hartanya Capai Rp452 M

Apabila lewat dari jam yang sudah ditentukan, Budi meminta agar penonton menunggu di luar hingga pembukaan selesai. Kemudian akses masuk stadion akan dibuka lagi usai opening ceremony atau Presiden Jokowi meninggalkan arena.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan