17 Hari Tanpa Kabar, Gadis SMP asal Sukabumi yang Hilang Kembali ke Pangkuan Keluarga

JABAR EKSPRES – Marcel atau MC (15), gadis yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) akhirnya kembali ke pangkuan keluarganya yang berada di Sukabumi.

Dirinya kembali pulang ke pangkuan keluarga pada Rabu, 22 November 2023, sekitar pukul 23.30 WIB atau 17 hari sudah meninggalkan rumah.

Marcel sempat dikabarkan hilang, usai dirinya dijemput oleh seorang laki-laki yang menggunakan motor sport, pada Sabtu 4 November 2023.

Dari informasi yang dihimpun, MC bisa kembali pulang tak lepas dari peran kepolisian melalui unit Reskrim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sukabumi, yang melakukan pendekatan persuasif kepada saksi, NN.

NN menceritakan bahwa MC ditemukan di wilayah Kecamatan Cibadak, setelah ada kontak melalui chat di media sosial ke salah satu temannya.

BACA JUGA: Siswi SMP Asal Nagrak Sukabumi Hilang, Polisi Masih Selidik

“Setelah mengetahui keberadaan MC, saya langsung menghubungi orang tua MC dan Polisi. Korban berada di Jalan Raya Surya Kencana Cibadak di salah satu kios Pangkas Rambut di Cibadak,” ungkapnya.

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede melalui Kasat Reskrim, Ali Jupri dan Kanit PPA, Aipda Lukmanul Hakim membenarkan informasi bahwa Marcel telah kembali ke pangkuan keluarga.

“Saat ini Marcel sudah berada ditengah Keluarga untuk pemulihan,” ungkap Ali sepertinya keterangan rilis yang diterima Jabar Ekspres pada Jum’at, 24 November 2023.

Kemudian, dirinya menerangkan, setelah kondisi MC sudah mulai membaik, baru pihaknya akan meminta keterangan lebih lanjut pada korban.

“Kami akan meminta keterangan saat kondisi kesehatannya sudah membaik,” tegasnya. (Mg9)

BACA JUGA: Fasilitas Baru di Pantai Karanghawu Sukabumi, Dijamin Bikin Betah!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan