Fasilitas Baru di Pantai Karanghawu Sukabumi, Dijamin Bikin Betah!

JABAR EKSPRES – Kawasan Pantai Karanghawu, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi melakukan sedikit inovasi guna meningkatkan pengunjung. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan pemasangan wifi gratis.

Forkopimcam Cisolok bersama unsur Bunda Paud Kecamatan Cisolok, Bunda Paud tingkat desa dan Pokja Bunda Paud serta unsur terkait lainnya bersama memasang wifi gratis di kawasan wisata itu.

Menurut Jenal Abidin selaku Camat Cisolok, pemasangan wifi ini merupakan upaya untuk menghadirkan pelayanan dalam rangka meningkatan pelayanan rumah tema.

BACA JUGA: Mau ke Liburan Pangandaran? Mending Beli Tiket Terusan Ini Biar Hemat Budget

“Iya, saat ini baru satu titik askes poin wifi gratisnya, itu di sekitar gazebo, tapi bisa menjangkau radius jarak jauh untuk banyak orang sekitar Pantai Karanghawu,” ucapnya, dilansir dari Radar Sukabumi.

Dengan adanya wifi gratis ini, diharapkan mampu membantu warga, pedagang, dan wisatawan untuk memudahkan akses internet. Terlebih, penggunaan sosial media sekarang seperti menjadi kebutuhan pokok.

Lanjut Jenal Abidin, wifi gratis ini juga mempermudah promosi usaha dan pariwisata, terutama Pantai Karanghawu. Diharapkan wilayah dan wisata di Cisolok dapat semakin sohor di masyarakat, terutama warga luar Kabupaten Sukabumi.

“Harapannya dengan upaya ini intinya, semakin meningkatkan daya tarik kunjungan wisatawan ke Pantai Karanghawu,” harapnya. (*)

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Tempat Berolahraga di Jakarta

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan