Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 Ditunda? Ini Informasinya

JABAR EKSPRES- Pada hari Rabu, akun resmi X (dulunya Twitter) dari anime Jujutsu Kaisen mengumumkan bahwa Jujutsu Kaisen season 2 episode 18 akan mengalami penundaan dalam penayangan daring di Jepang, dari Kamis, 23 November menjadi Jumat, 24 November.

Oleh karena itu, Jujutsu Kaisen season 2 episode 18 tetap akan disiarkan di televisi dan tersedia di platform streaming sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya.

Dalam episode sebelumnya, Megumi Fushiguro memanggil Mahoraga untuk mengejar Haruta Shigemo. Setelah mengetahui bahwa shikigami tersebut meninggalkan Megumi dalam kondisi mati suri, Ryomen Sukuna mengambil tindakan untuk mengalahkan Mahoraga. Selanjutnya, Sukuna meninggalkan Yuji Itadori untuk menyerap kehancuran yang telah ia timbulkan.

Pada hari Rabu, 22 November, satu hari sebelum episode 18 Musim 2 dijadwalkan rilis, akun resmi anime X mengumumkan penundaan streaming di Jepang.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Spoiler Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4

Baca juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1098 Resmi Bahasa Indonesia

Dengan demikian, episode tersebut akan tersedia untuk ditonton di Jepang pada Jumat, 24 November 2023, pukul 18.00. Jadwal rilis yang sebelumnya dijadwalkan pada Kamis, 23 November, pukul 23.56. Sehingga, Jujutsu Kaisen season 2 episode 18tidak hanya mengalami penundaan satu hari, tetapi juga dijadwalkan untuk dirilis lebih awal dari jadwal rilis biasanya.

Meskipun MAPPA belum merilis informasi mengapa penundaan tersebut terjadi, pengumuman tersebut hanya berkaitan dengan streaming di Jepang dan tidak melibatkan siaran televisi dan streaming internasional.

Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa penundaan tersebut mungkin terkait dengan masalah perizinan di Jepang atau kemungkinan keterlambatan dari jadwal produksi, yang membutuhkan waktu lebih untuk menyelesaikan animasi adegan lainnya. Penonton internasional, termasuk di Crunchyroll, kemungkinan juga akan mengalami penundaan sesuai dengan perkembangan ini.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan