GEGER! Aksi Curanmor Spesialis Kosan Terekam CCTV, Gasak Motor Mahasiswa Unjani Cimahi

JABAR EKSPRES, CIMAHI – Aksi pencurian motor (curanmor) dengan target lokasi kosan mahasiswa di sekitar Kampus Universitas Jenderal Ahmad Yani (Unjani) berhasil terekam CCTV, Rabu 22 November 2023.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa pencurian motor tersebut menimpa mahasiswa jurusan Hubungan Internasional FISIP Unjani, Rosihan Mlalva Rizky yang bertempat di Jalan Ibu Ganirah Gg Jalan A. Sarma Cibeber Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi.

Jenis motor yang dicuri pelaku yakni Kawasaki KLX D Tracker warna hitam dengan Nopol F 2255 YW. Aksi tersebut telah terekam CCTV pemilik kosan.

Baca juga: Korban Kekerasan Orangtua Kandung di Banjar Dijenguk Dandim Ciamis

Berdasarkan rekaman CCTV yang berdurasi 22 detik itu, terlihat pelaku berjumlah dua orang dengan ciri-ciri memakai celana panjang, jaket warna hitam, memakai topi, dan masker berwarna merah.

Satu orang menunggu di luar pagar, pelaku lainnya dengan tenang membuka gerbang lalu menjebol kunci motor dengan kunci T.

“Saya tahu motor hilang saat mau ke kampus, setelah liat rekaman CCTV kosan, ternyata beraksi pada pukul 04.30 WIB,” tutur Rosihan Malva Rizky kepada awak media.

Dirinya mengaku sudah melapor ke Polres Cimahi, termasuk menyerahkan dua rekaman CCTV ke petugas.

“Saya berharap pelaku secepatnya ditangkap, karena meresahkan para mahasiswa,” pintanya.

Baca juga: Pemkot Bogor Minta BTP Jabar Kebut Perbaikan Tebing yang Longsor di Batutulis

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan