SMAN 2 Majalaya Sukses Bawakan Tema FYP di Debut Perdana

JABAR EKSPRES – SMAN 2 Majalaya sukses terapkan tema FYP (Fun, Youth-ful, Popular) di debut perdananya pada gelaran Dance Competition Honda DBL with Kopi Good Day 2023, di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Senin (20/11).

Meskipun kali pertama tampil di hajat terbesar bola basket antar pelajar di Indonesia. Dance crew SMAN 2 tampil pede dihadapan para penonton yang hadir menyaksikan pertandingan.

Menggunakan paduan busana blink-blink kombinasi hijau, pink, dan putih. Tarian energik beserta formasi unik berhasil diterapkan oleh Smandua Majalaya.

Kapten Dance Crew SMAN 2 Majalaya, Putri Yulia berharap, meskipun tim Basket putra tak lolos ke tahap selanjutnya. Pasukannya bisa terus melenggang mulus digelaran Dance Competition Honda DBL with Kopi Good Day 2023.

“Kita baru tampil pertama di DBL jadi se excited itu (Narinya). Jadi kita coba semaksimal mungkin untuk membawakan konsep tariannya,” ungkap Putri, kepada Jabar Ekspres.

“Cuman sedih sih tim basketnya kalah. Tapi kami berharap kita bisa dapet hasil positif di dance kompetisinya,” harapnya (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan