Gegara Gas Bocor, Suami Rismawati Korban Kebakaran di Cibadak Harus Jalani Operasi

JABAR EKSPRES – Rismawati (33) istri dari sopian, Korban kebakaran yang menimpa rumah atau dapurnya menceritakan kepada awak media bagaimana kronologis peristiwa tersebut.

Rismawati mengatakan bahwa saat itu, sopian yang akan makan dikagetkan dengan suara gas bocor.

“Awalnya kompor ada dua, satu lagi dipake (masak), yang satu lagi api nyala cuman gas bunyi, pas dicabut si regulatornya,kena yang kompor satu lagi nyala jadi otomatis langsung kena muka, itu tabung gas masih utuh tabung baru, kejadian lagi mau makan bareng sama keluarga,” ungkapnya pada (20/11/2023).

Atas kejadian itu, sopian mengalami luka bakar di bagian muka dan tangan, tak hanya dirinya saudara yang berada di dekatnya juga terkena luka tapi tak separah dirinya.

“Katanya besok mau dibedah (operasi), Kena luka terkilir kakak perempuan, yang satu lagi kakak laki-laki (kena luka bakar) sedikit,” tuturnya.

Saat ditanya bagian yang terbakar, Rismawati mengatakan bahwa hanya bagian dapur.

“Iya, cuman itu warung disamping nya rumah kakak,” tuturnya.

Sementara itu, Humas RSUD Sekarwangi Muhamad Riza Perdana mengatakan bahwa Sopian sudah masuk ke rumah sakit sejak Minggu pada malam hari.

“korban kebakaran pasiennya (sda ke RSUD Sekarwangi, kalau pak Sopian itu masuknya semalam, sekira pukul 20.00 WIB,” ujarnya

“Untuk luka bakarnya sekira 27 persen di tubuhnya, pada bagian wajah dan tangannya,” tegasnya (mg9).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan