Hari ke-3 DBL: Melenggang Mulus Sang Finalis Tahun Lalu

JABAR EKSPRES  РSang finalis tahun lalu, SMA Trinitas Bandung berhasil tuntaskan perlawan MAN 2 Kota Bandung di hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series РEast Region, di GOR Pajajaran, Kota Bandung, pada Senin (20/11).

Trinitas tampil superior di pertandingan pertamanya pada helatan Honda DBL with Kopi Good Day 2023. Quarter demi quater dilakoni dengan mulus di bawah nahkoda Daniel Siswanto. Trinitas tutup pertandingan dengan skor 50 – 19 atas Mandua Kota Bandung.

Impresif sejak awal, variatif serangan sukses dijalankan punggawa Trinitas. Roos jadi bintang pada pertandingan kali ini dengan menyumbang sebanyak 12 poin.

Pelatih SMA Trinitas Bandung, Daniel Siswanto mengungkapkan, meskipun menang telak atas Mandua, dirinya belum puas dengan performa tim. Kesalahan fundamental sering dilakukan oleh anak asuhnya. Pasalnya, ia mematok tinggi pada helatan Honda DBL with Kopi Good Day 2023, dengan kembali menjadi finalis.

“Game kali ini belum berjalan bagus, masih jauh dari performa. Target kita sekarang tetap menjadi finalis, namun kembali ke anak-anak mereka mau berjalan sejauh apa kali ini,” ungkap Daniel kepada Jabar Ekspres, Senin (20/11)

Dirinya berharap, kepercayaan diri anak asuhnya bisa tumbuh pada laga selanjutnya. Pasalnya, pasukan Trinitas tergolong baru dari punggawanya tahun lalu.

“Intinya mereka harus percaya diri, dan kurangi kesalahan fundamental. Apalagi sekarang tergolong baru para pemain, jadi kita lihat step bye step di pertandingan-pertandingan berikutnya,” pungkasnya (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan