Akhirnya Persib Bandung Perpanjang Kontrak David Da Silva

JABAR EKSPRES- Persib perpanjang kontrak David Da Silva. Persib Bandung telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak David Da Silva dengan tujuan mewujudkan ambisi mereka dalam mencapai target awal, yaitu meraih posisi empat besar dalam klasemen Champions Series Liga 1 2023/24.

BACA JUGA: Menanti Teka-teki Pemain Anyar Persib Bandung di Jendela Transfer Paruh Musim

Pengumuman perpanjangan kontrak ini disampaikan oleh manajemen Persib pada malam WIB, Minggu (19/11), tanpa memberikan rincian mengenai durasi perpanjangan kontrak tersebut. Keputusan ini diambil mengingat bahwa kontrak Da Silva akan habis pada akhir tahun ini.

Teddy Tjahjono, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), menyatakan bahwa keputusan ini mencerminkan keseriusan Persib dalam mencapai hasil terbaik. Saat ini, Persib berada di peringkat dua dalam klasemen sementara.

Kontrak David Da Silva sendiri dijadwalkan akan berakhir pada akhir tahun 2023. Namun, dalam pengumuman perpanjangan kontrak, Persib tidak menyebutkan periode berapa pemain dengan nomor punggung 19 tersebut akan tetap berada di Bandung.

David Da Silva telah menjadi pemain kunci bagi Maung Bandung sejak bergabung di pertengahan musim 2021/2022. Pada musim tersebut, David langsung menjadi top skor tim dengan mencetak 7 gol, membantu Persib meraih posisi runner-up di liga.

Pada musim 2022/2023, David kembali mencatatkan diri sebagai pemain paling produktif. Bahkan, ia berhasil memecahkan rekor pencetak gol terbanyak dalam satu musim yang sebelumnya dipegang oleh legenda Persib, Sutiono Lamso, dengan torehan 24 gol.

Setelah Persib perpanjang kontrak David Da Silva Untuk musim ini, David telah mencetak 12 gol dari 17 penampilannya. Dengan pencapaian ini, total gol David untuk Persib mencapai 43, melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh Sutiono dengan 41 gol.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan