Menanti Teka-teki Pemain Anyar Persib Bandung di Jendela Transfer Paruh Musim

JABAR EKSPRES- Pemain baru Persib Bandung. kini pendukung Persib tengah menantikan kedatangan pemain baru, namun, pelatih Persib, Bojan Hodak, belum dapat memastikan sejauh mana kemungkinan pemain-pemain tersebut dapat segera bergabung dengan Maung Bandung. Sejauh ini, Persib telah kehilangan tiga pemain, termasuk bek kanan andalan, I Putu Gede.

Manajemen Persib Bandung telah merespons permintaan Bojan Hodak di bursa transfer tengah musim Liga 1 2023-2024 bulan November ini. Hingga Jumat (17/11/2023), belum ada pengumuman mengenai kedatangan pemain baru, meskipun jendela transfer sudah dibuka sejak 1 November. Bojan Hodak menjelaskan bahwa keputusan transfer dipengaruhi oleh anggaran yang dimiliki klub. Jika manajemen Persib tidak dapat memenuhi permintaan pemain yang diajukan oleh Hodak, pelatih tersebut menyatakan pemahamannya, meskipun rasa harap dan kecemasannya mungkin tetap ada.

BACA JUGA: Rumor Asnawi ke Persib Bandung, Bojan Hodak: Tergantung Budget

Berita terbaru mencuatkan rumor bahwa pemain baru ini adalah bek kanan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, yang saat ini bermain di klub Korea Selatan. Postingan dengan keterangan “1 lawan 4” di media sosial Persib memicu spekulasi bahwa pemain baru akan segera bergabung. Namun, proses perolehan tanda tangan dari Asnawi, yang masih terikat kontrak dengan klub Jeonnam Dragons, bukanlah tugas yang mudah bagi Persib.

Bojan Hodak mengungkapkan bahwa Asnawi kemungkinan besar tidak akan meninggalkan klubnya dalam waktu dekat, meski pemain tersebut secara terang-terangan menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Persib. Hodak menyatakan pada Rabu (15/11/2023), “Dia berada di Korea dan saya rasa dia tidak akan meninggalkan Korea. Tentu saya senang jika bisa membawanya, tapi saya rasa dia tidak akan meninggalkan Korea.”

Meskipun terdapat ketidakpastian seputar transfer Asnawi dan pemain baru Persib, Bojan Hodak menegaskan bahwa Persib akan tetap mendatangkan pemain baru dalam jendela transfer tengah musim ini. Ia menyatakan bahwa beberapa pemain sedang menjadi target, namun, Hodak juga mengakui kemungkinan adanya pemain yang akan dilepas.

“Kami berusaha mencarinya (mencari pemain), tapi itu tergantung pada anggaran dan pemain yang kami miliki. Kami harus melepas beberapa pemain untuk mendatangkan pemain baru,” terang Hodak. “Ada 2-3 posisi (yang dibutuhkan tim), salah satunya bek kanan, dan kita akan lihat nanti.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan