BGS Raup Rp63 Miliar, Ini Harapan Kadisbudpar Kota Bandung

JABAR EKSPRES – Telah satu bulan lebih berlangsung, Bandung Great Sale (BGS) 2023 resmi berakhir di Mal Cihampelas Walk, Sabtu 18 November 2023. Dalam BGS 2023, total Rp69 miliar omzet yang berhasil diraup.

“Selama 33 hari diselenggarakann BGS 2023 ini meraih omset perputaran melalui melalui Bank BRI senilai R69 miliar,” ucap Arief Syaifudin, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, dilansir dari Pemkot Bandung.

BACA JUGA: Masih Banyaknya Korban TPPO, Oknum Kekuasaan Banyak Terlibat dan Jadi Bekingan?

Acara tersebut merupakan rangkaian acara HJKB ke-213 yang telah berlangsung sejak 27 September 2023. Kegiatan BGS melibatkan lebih dari 1000 merchant dari beragam industri, yakni 4 destinasi wisata, 76 merchant jasa, 91 merchant hotel, 166 merchant retail, 181 merchant fashion, dan 459 merchant food & beverage.

Arief Syaifudin berharap, peningkatan ekonomi di sektor pariwisata Kota Bandung dapat terus terjadi dan kunjungan wisata pun dapat meningkat.

“Semoga dengan pencapian ini, dapat meningkatkan terus transaksi ekonomi dari sektor pariwisata di Kota Bandung dan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Bandung,” katanya. (*)

BACA JUGA: Upaya Pelaku Wisata Lembang Bangkitkan Lagi Geliat Industri Pariwisata

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan