BGS 2023 Berakhir, Berkah Nyata bagi Kota Bandung dan Pelaku Usaha

JABAR EKSPRES – Kegiatan Bandung Grand Sale (BGS) 2023 memberikan efek nyata bagi perekonomian Kota Bandung. Bagaimana tidak, selama sebulan lebih pelaksanaan kegiatan tersebut, ada sekitar Rp69 miliar yang berhasil diraup.

BGS 2023 sendiri ditutup di Mal Cihampelas Walk pada Sabtu, 18 November 2023. Ada sekitar 1000 merchant yang turut berkonstribusi dalam kegiatan ini. Merchant-merchant tersebut berasal dari 4 destinasi wisata, 76 merchant jasa, 91 merchant hotel, 166 merchant retail, 181 merchant fashion, dan 459 merchant food & beverage.

Acara ini sendiri merupakan rangkaian acara HJKB ke-213 yang telah berlangsung sejak 27 September 2023.

BACA JUGA: BGS Raup Rp63 Miliar, Ini Harapan Kadisbudpar Kota Bandung

Pelaksanaan BGS 2023 mendapatkan apresiasi dari Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Bandung, Eric Mohammad Atthauriq.

“Alhamdulilah dengan hati penuh rasa syukur karena acara ini telah sukses terselenggara, keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan potensi ekonomi kota kita, tetapi juga menandai kekompakan dan kerja keras seluruh komponen yang terlibat,” ungkapnya.

Dia berharap agar semua pelaku usaha dapat terus semangat dalam meningkatkan kualitas produknya.

“Semoga dengan suskes terselanggaranya Bandung Great Sale 2023 ini dapat terus meningkatkan semangat bagi para pelaku usaha untuk terus meningkatkan kualitas produknya,” harap Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Bandung itu. (*)

BACA JUGA: Upaya Pelaku Wisata Lembang Bangkitkan Lagi Geliat Industri Pariwisata

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan