Viral di Twitter dr Qory, Kenapa Viral? Ini Profil dan Penjelasannya!

JABAR EKSPRES- Viral di media sosial sosok dr Qory yang sedang diperbincangkan. Ada masalah apa? Untuk mengetahuinya simak penjelasannya di sini!

Ramai diperbincangkan di Twitter (sekarang X) sisik dokter Bernama Qory Ulfiah Ramayanti yang diduga hilang.

Suaminya yang Bernama Willy Sulistio ini diketahui sudah melaporkan kehilangan istrinya tersebut ke polisi sejak 13 November 2023.

Selain lapor ke polisi atas kehilangan istrinya, suami dari dr Qory ini meminta juga pertologan kepada netizen di platform X dengan menggunakan akun Istrinya.

Di dalam unggahan teresebut, suami dr Qory ini memberikan detail kejadian sebelum kehilangan istrinya tersebut.

Ia menyebutkan bahawasannya Istrinya meninggalkan rumah pada tanggal 13 November 2-23 sekitar pukul 9.30 pagi setelah bertengkar dengannya.

Willy Sulistio, suami dr Qory juga memberikan juga ciri-ciri dari istrinya tersbut. Ia menyebutkan bahwa Istrinya pergi tanpa membawa ponsel, KTP, dan tidak membawa apapun.

Cuitan tersebut kemudian menarik perhatian banyak pengguna internet. Sejumlah orang juga mulai mengungkap identitas sebenarnya Willy, yang mengakibatkan istrinya melarikan diri dari rumah.

Terlebih lagi, salah satu cuitan lama Willy yang mencerminkan keluh kesahnya mengenai kehidupan rumah tangganya tiba-tiba menjadi fokus perhatian warganet.

Dalam cuitan tersebut, terungkap bahwa hubungan antara Willy dan dr. Qory tidak selalu berjalan dengan lancar, bahkan pernikahan mereka tidak dimulai dengan baik.

Baca juga: Game College Brawl Viral di TikTok, Anak di Bawah Umur Jangan Download!

Baca juga: VIRAL, PMT Depok hanya Isi Tahu dan Nugget, Ini Jawaban Dinkes

Bahkan ada postingan yang mengatakan bahwa dr Qory ini merupakan korban KDRT.

“….ternyata bener guys dokter Qory kornam KDRT. Ini temen kerjanya konformasi. Semoga beliau bener kabur dsan sekaeang ada di tempat a,am, bukan justru suaminya bikin drama kayak gini buat nutupin jejak korban,” tulis postingan @tubirfess.

Di dalam postingan  itu juga terdapat postingan dari temannya dokter Qory dengan nama akun @gudbaybambina.

Dalam postingannya akun bernama @gudbaybambina ini menyebut bahwasannya suami dari dr Qory ini abusive.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan