Download Game College Brawl Apk Game yang Viral? Perhatikan Dulu Hal ini!

JABAR EKSPRES- Game College Brawl Apk sedang viral di TikTok dikarenakan game ini kontroversial. Mengapa game ini viral dan banyak dicari oleh banyak orang? Simak di sini untuk penjelasannya.

Game College Brawl Apk merupakan game yang mempunyai grafik pixel. Sama seperti game-game lawas. Namun yang membuay game ini viral dikarenakan game ini memuat konten yang vulgar.

Game College Brawl Apk ini viral dikarenakan adanya akun TikTok yang secara langsung (live streaming) di media sosial TikTok.

Banyak orang yang menentang akun yang memainkan game tersebut dan bahkan ada orang yang me-report akun yang memainkan game tersebut.

College Brawl merupakan permainan laga dan petualangan. Namun berbeda dengan game lain. Game ini memuat unsur dewasa (18+) di dalamnya.

Beberapa sumber juga mengatakan bahwa game ini sudah dimodifikasi, sehingga keamanannya dipertanyakan. Sehingga diharapkan untuk kamu tidak mendownloadnya.

Baca juga: Game College Brawl Viral di TikTok, Anak di Bawah Umur Jangan Download!

Baca juga: Game Viral TikTok Ini Berbahaya bagi Anak di Bawah Umur!

Apa yang dimaksud dengan College Brawl? College Brawl adalah game petualangan khusus untuk pemain dewasa yang dikembangkan oleh Supercell. Informasi seperti jumlah unduhan, rating, dan aspek lainnya tidak dapat diakses karena game ini tidak tersedia di platform resmi.

Dalam permainan ini, pemain akan mengambil peran sebagai Ken, seorang mahasiswa yang berusaha mengembalikan barang-barang yang dicuri oleh geng nakal bernama Red Kat. Tugas ini tidaklah mudah, mengingat pemain harus melewati berbagai level untuk berhasil dalam permainan. Namun, penting untuk dicatat bahwa game ini mengandung animasi seksual yang beragam, sehingga hanya boleh dimainkan oleh mereka yang berusia 18 tahun ke atas.

Penting untuk tidak mencoba memainkannya jika masih berusia di bawah batas usia tersebut. Dalam College Brawl, tugas Ken adalah mengambil kembali barang-barang yang dicuri oleh geng melalui serangkaian level yang harus diatasi. Oleh karena itu, Ken harus berhasil mendapatkan kembali barang-barang milik teman-temannya yang dicuri oleh geng.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan