Apple akan Tambah iPad Air Terbaru di Tahun 2024, Ini Informasinya!

JABAR EKSPRES- Ming Chi Kuo, seorang analis Apple, memproyeksikan bahwa Apple akan menambahkan iPad Air terbaru berukuran 12,9 inci ke dalam lini produk iPad baru pada awal tahun 2024.

Kehadiran iPad Air terbaru berukuran 12,9 inci ini merupakan bagian dari rencana Apple untuk memberikan penyegaran pada model iPad Air terbaru pada tahun depan.

Menurut laporan Macrumors pada Minggu (12/11) waktu setempat, Ming Chi Kuo meramalkan bahwa akan ada versi iPad Air 10,9 inci dan 12,9 inci yang akan dilengkapi dengan chip baru yang dijadwalkan untuk diproduksi pada kuartal pertama 2024.

Dari segi spesifikasi,perangkat ini baru berukuran 12,9 inci disebut-sebut akan memiliki layar LCD tanpa teknologi mini-LED seperti yang terdapat pada model iPad Pro saat ini.

Baca juga: WhatsApp Makin Seru dengan Fitur Voice Chat Grup Terbaru! Ini Dia Cara Pakainya!

Meskipun begitu, perangkat yang berukuran 12,9 inci diperkirakan akan memiliki lapisan belakang yang sama dengan iPad Pro generasi terkini. Dengan demikian, tablet berukuran besar ini diharapkan memiliki kualitas tampilan yang lebih baik dibandingkan dengan iPad Air 10,9 inci yang beredar saat ini.

Baca juga: Spesifikasi Huawei HarmonyOS: Sistem Operasi Mengesankan Setara Ponsel Mate 60 Pro

Laporan lain dari Bloomberg juga sempat membicarakan tentang peluncuran perangkat ini pada tahun 2024. Mark Gurman, yang melaporkan untuk Bloomberg, menyebutkan bahwa iPad pertama yang akan dirilis oleh Apple pada tahun 2024 akan berasal dari kategori harga yang lebih terjangkau.

Tablet tersebut merujuk pada iPad Air yang diperkirakan akan diluncurkan paling cepat pada bulan Maret 2024. Kemungkinan besar,perangkat ini akan menggunakan chip M2, dan selain itu, diantisipasi juga kehadiran iPad mini dengan chip A16 Bionic.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan