Sule Berpacaran dengan TikTokers? Ini Sosok Santyka Fauziah!

JABAR EKSPRES- Berita tentang kedekatan antara komedian Sule dan selebgram Santyka Fauziah seorang TikTokers tengah menjadi perhatian netizen, terutama setelah mereka resmi berpacaran.

Sehingga banyak orang yang penasaran mengenai profil dari sosok TikTokers Santyka Fauziah ini. Untuk mengetahui profilnya simak profil Santyka Fauziah di bawah ini

Santyka, akrab dipanggil Santyka, merupakan seorang seleb TikTok yang lahir di Rancakalong, Sumedang pada tanggal 18 Februari 1994, dan memiliki keturunan Arab.

Santyka pernah menempuh pendidikan di SMP Negeri 1 Rancakalong, Sumedang, Jawa Barat. Setelah lulus SMA, ia melanjutkan studi di STIKES Rajawali Bandung dengan mengambil jurusan Akademi Kebidanan (Akbid). Selama kuliah, Santyka sudah aktif bekerja di Bandung dan bahkan pernah bekerja di sebuah bank swasta sekitar tahun 2012.

Baca juga: Viral di Twitter dr Qory, Kenapa Viral? Ini Profil dan Penjelasannya!

Baca juga: VIRAL! Dokter Cantik Hilang Saat Ulang Tahun, Suami Minta Bantuan Netizen

Kegiatan Santyka Fauziah cukup aktif dibagikan melalui media sosial, dengan jumlah pengikut di Instagram mencapai 30,8 ribu dan TikTok sekitar 180,6 ribu pengikut. Unggahan Santyka sering kali mendapat pujian dari para penggemarnya.

Kabar kedekatan Santyka dan Sule mulai mencuat pada awal tahun 2023, bahkan Santyka membuat kejutan pada perayaan ulang tahun Sule yang baru-baru ini diadakan.

Selain itu, Santyka menunjukkan keahliannya dalam berbahasa Sunda, yang terlihat dalam percakapannya dengan Sule dalam konten TikTok-nya. Kemampuan berbahasa Sunda ini menjadi nilai tambah, terutama karena Sule juga berasal dari daerah asli Sunda.

Meskipun hubungan mereka sudah mulai terlihat secara terbuka, banyak warganet yang berharap agar Sule dan Santyka bisa menjalin hubungan yang lebih serius, bahkan hingga ke tahap pernikahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan