VIRAL! Dokter Cantik Hilang Saat Ulang Tahun, Suami Minta Bantuan Netizen

Jabar Ekspres – Sebuah postingan di Twitter menjadi perbincangan karena menceritakan tentang seorang istri yang meninggalkan rumahnya di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Postingan tersebut diunggah oleh akun @qory20. Dalam postingan tersebut, pemilik akun tersebut menuliskan bahwa istrinya pergi meninggalkan rumah pada Senin, 13 November 2023, sekitar pukul 9.30 pagi. Penyebabnya adalah karena mereka bertengkar pada pagi itu.

BACA JUGA: Aksi Tawuran di Bogor Kembali Telan Korban Jiwa, Polisi Amankan 2 Pelaku

“Saya suami dr. Qory, istri saya pergi meninggalkan rumah pada Senin (13-11-2023) sekitar 9.30 pagi, penyebabnya setelah bertengkar dengan saya pagi itu,” tulis akun tersebut.

Selain itu, suami dr. Qory juga menambahkan bahwa istrinya tidak memiliki kerabat atau teman dekat

“Infolain: Istri saya gak punya kerabat + teman dekat, tapi semua teman di klinik sudah saya hubungi,” tambahnya.

Dalam postingan yang ditonton 7,7M View dan like 14 ribu itu menampilkan foto dr. Qory Ulfiyah tersebut.

BACA JUGA: Petugas Jasa Marga di Bogor Hilang saat Bersihkan Gorong-gorong, Diduga Terseret Arus

“Kehilangan istri dan ibu dari tiga anak, ciri-ciri hamil 6 bulan, tinggi 153 cm, berat 55 kg, sawo matang, rambut sebahu, cantik banget ,terlihat lebih muda dari umurnya 37 tahun, suarnya lembut! Pergi dari rumah tanpa membawa uang, hp, KTP, tidak membawa apapun! Cepat pulang bunda, kue ulang tahun belum dipotong, kado belum dibuka, Garuda harus dioperasi aku dan tiga anak mencarimu,” tutupnya. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan