Transformasi Jadi Mahasiswa Sehari di Universitas Widyatama

Universitas Widyatama berkomitmen untuk terus menjadi agen perubahan melalui akses pendidikan yang inklusif dan bermutu. Kami mengundang para siswa yang berpotensi untuk bergabung, mengejar impian, dan menjadi bagian dari komunitas Widyatama yang progresif.

Acara Trial Class ini menjadi platform unik di mana salah seorang alumni terkemuka Universitas Widyatama turut berbagi pengalaman inspiratifnya saat berkuliah di Widyatama.

“Universitas Widyatama bukan hanya tempat belajar, melainkan juga panggung pertumbuhan pribadi dan profesional saya. Nilai-nilai yang ditanamkan oleh universitas ini membentuk fondasi kuat bagi perjalanan karier saya. Dosen-dosen kami tidak hanya memberikan pengetahuan, tetapi mereka juga menjadi mentor. Mereka membimbing, mendorong, dan memberi wawasan yang tak ternilai selama studi di kampus ini,” imbuh Assistant Vice President Employee Welfare Foundation Bank BJB, Nia Riana.

Tak hanya itu, alumni ini juga menyoroti keberhasilannya yang didukung oleh jejaring yang dibangun semasa kuliah. “Widyatama memberikan lingkungan yang mendukung untuk membangun jejaring. Teman-teman saya dari berbagai program studi telah menjadi kolaborator dan rekan bisnis yang berharga dalam perjalanan karier saya,” tutur Nia yang juga akan mengabdi sebagai dosen di Universitas Widyatama mulai tahun depan.

Komitmen Universitas Widyatama untuk terus memberikan pengalaman pendidikan yang bermutu, terbukti melahirkan lulusan yang tidak hanya berkualitas secara akademis, tetapi juga siap menghadapi tantangan dunia kerja dan bisnis. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan