Transformasi Jadi Mahasiswa Sehari di Universitas Widyatama

“Luar biasanya lagi, Trial Class 2.0 ini pun tak cukup menampung seluruh permintaan karena kami terpaksa membatasi kepesertaan agar para siswa bisa leluasa untuk menikmati fasilitas belajar yang canggih dan modern, metode pengajaran yang dinamis, serta dosen-dosen yang berkualitas. Tak menutup kemungkinan, kami akan mengadakan Trial Class 3.0 apabila animo para siswa SMA/SMK di Jawa Barat atau provinsi lainnya cukup tinggi, tentunya dengan konsep kegiatan yang lebih menarik dan inovatif lagi,” papar Dadang Suganda.

 

Menyongsong Masa Depan Bersama “Friendly Campus for Future Business Pro”

 

Rektor menyatakan, Trial Class “Satu Hari Menjadi Mahasiswa” memberikan gambaran keunggulan akademis Universitas Widyatama dengan kurikulum yang berfokus pada peningkatan kompetensi ekonomi digital seperti e-commerce. Selain itu, juga mendukung pengembangan holistik siswa untuk menjadi entrepreneur dan profesional di masa depan dalam menghadapi tantangan global.

“Oleh karena itu, penting bagi Universitas Widyatama berkomitmen untuk tetap fleksibel, adaptif, dan responsif terhadap setiap tantangan,” tuturnya.

Dengan semangat nilai “Friendly Campus for Future Business Pro”, Rektor menegaskan, Universitas Widyatama memprioritaskan pengembangan lulusan yang siap menghadapi tantangan dunia bisnis masa depan. Dengan suasana kampus yang ramah dan mendukung, kami tidak hanya menawarkan pendidikan berkualitas, tetapi juga menginspirasi mahasiswa untuk menjadi pebisnis profesional yang tangguh.

“Nilai ‘Friendly Campus for Future Business Pro’ mencerminkan komitmen kami untuk menciptakan lingkungan belajar yang inovatif, mendukung pertumbuhan individu, dan membekali mahasiswa dengan keterampilan yang relevan untuk menghadapi dinamika dunia kerja global. Sebagai ‘Friendly Campus’, kami membuka pintu bagi mahasiswa untuk meraih masa depan yang gemilang dalam karier dan bisnis mereka,” ungkap Dadang.

 

Beasiswa Prioritas Universitas Widyatama

 

Universitas Widyatama memberikan beragam beasiswa yang dapat dimanfaatkan, membuka pintu kesuksesan bagi mahasiswa yang berpotensi. Kampus unggul ini menawarkan beragam beasiswa, mulai dari Beasiswa Prioritas, Beasiswa Unggulan, Beasiswa PMDK 1 & 2, Beasiswa Program UAN, Bidik Misi, Bantuan Biaya untuk Anak Pegawai Yayasan Widyatama, Beasiswa Khusus untuk Warga Kelurahan Sukapada, serta Dukungan Pendidikan S-3 untuk Dosen Tetap. Beasiswa tersedia dari berbagai sumber dan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi pmb.www.widyatama.ac.id.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan