Bawa Kelezatan Hokkaido ke Bandung, Inilah Kolaborasi Kuliner Paling Ditunggu

JABAR EKSPRES, BANDUNG- Hadir dalam kolaborasi kuliner yang inovatif, Feast Bandung dan Hokkaido Izakaya kembali membawa cita rasa Jepang yang lezat ke Kota Bandung.

Perpaduan kuliner ini menghadirkan pengalaman bersantap yang luar biasa, dengan menggabungkan tradisi yang kaya dengan cita rasa otentik khas Hokkaido.

Feast yang berada di Sheraton Bandung Hotel & Towers, yang dikenal dengan komitmennya menghadirkan kuliner inovatif lokal dan internasional, siap menghadirkan pengalaman bersantap dengan menggabungkan hidangan tradisional Jepang dari Hokkaido Izakaya.

Baca juga: Promo Buy Now Visit Later Sudah Bisa Dipesan, Masuk Taman Safari Bogor Hanya Rp180 Ribu!

Executive Chef Sheraton Bandung Hotel & Towers, Candra Sudirgo mengatakan, Kolaborasi ini akan membawa para pengunjung ke suasana jalanan Hokkaido yang semarak dan lengkap dengan budaya Jepang.

“Kolaborasi ini merupakan perayaan dari ragam cita rasa dan bukti dari semangat kami untuk memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa. Bandung akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa saat kami memadukan pesona lokal Feast Bandung dengan tradisi Hokkaido Izakaya yang indah,” ujar Candra dalam keterangan resmi, Kamis (16/11).

Kolaborasi ini akan hadir hanya 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 November 2023. Informasi dan reservasi, dapat menghubungi nomor 08112156427.

“Menampilkan menu eksklusif yang dikurasi oleh para maestro kuliner dari kedua restoran, menampilkan cita rasa yang akan menggugah selera serta kesan mendalam bagi para pecinta kuliner,” pungkas Candra. (*)

Baca juga: 5 Ide Hampers Hari Guru Low Budget Buat Sendiri di Rumah

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan