Santri Ganjar Bantu Warga Perbaiki Akses Jalan Rusak di Desa Klapanunggal

BOGOR – Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) kembali menggelar aksi sosial dengan melakukan perbaikan jalan rusak yang berada di Kp Sindanglengo Desa Klapanunggal, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Koordinator Santri Dukung Ganjar Jawa Barat Hakiki mengatakan pembangunan jalan rusak ini untuk mempermudah para warga melakukan aktivitas sehari-hari.

“Kami menggelar aksi sosial memperbikin jalan ini karena mengalami kerusakan. Dengan adanya perbaikan ini masyarakat sekitar dengan mudah melewati jalan tersebut,” kata Hakiki dalam siaran persnya, Rabu 15 November 2023.

Dia menambahkan perbaikan jalan rusak itu sesuai permintaan para warga sekitar. Menurut dia, sejumlah warga di daerah tersebut jalan itu sudah rusak sejak lama.

Selain mengerahkan tenaga, sukarelawan Ganjar Pranowo itu juga menyalurkan sejumlah material seperti semen, batu kerikil hingga pasir.

Relawan SDG juga mengajak warga sekitar untuk turut membantu melakukan perbaikan jalan di Desa tersebut agar senantiasa bisa kembali di manfaatkan oleh masyarakat sekitar terutama para pemilik usaha dan pertanian di sekitar daerah kp Sindanglengo.

Selain itu, kami juga melakukan doa bersama untuk hajat Bangsa dan kelancaran hajat Bapak Ganjar menjadi calon Presiden 2024.

“Dengan adanya akses jalan yang bagus bisa menumbuhkan perekonomian desa,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Hakiki juga menyempatkan untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai calon presiden dan wakil presiden kepada masyarakat setempat.

Acip (50 tahun) sebagai salah satu tokoh di daerah kp cibeureum mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Santri Dukung Ganjar.

Dia menuturkan bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Pasalnya, kini jalanan tersebut akan mudah diakses untuk sehari-hari.

Sebelum mendapatkan perbaikan, kata Acip, kondisi jalan rusak ini sangat tidak layak, terlebih ketika hujan datang. Masyarakat sangat sulit untuk melakukan akgtivitas.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan Relawan Santri Dukung Ganjar, semoga menjadi Amal Jariyah dan Bapak Ganjar menjadi Presiden 2024,” ungkap Acip. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan