Cara Menukar e-Tiket Konser ColdPlay dengan Wirstband, Awas Jangan Salah

JABAR EKSPRES – Meski sempat ditolak beberapa kalangan hingga didemo, Konser Coldplay akhirnya tetap digelar di Indonesia. Bagi kamu yang sudah memiliki e-tiketnya, berikut panduan cara menukar e-tiket konser Coldplay dengan Wirstband agar kamu bisa masuk ke dalam venue konser.

Konser Music of the Spheres yang merupakan bagian dari tur dunia Coldplay ini, akan digelar hari ini, 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Konser akan dimulai tepat pukul 21.00 WIB sesuai agenda yang di bagikan oleh promotor.

Masih banyak yang bingung bagaimana cara penukaran tiketnya, karena konser Coldplay tidak menggunakan tiket fisik. Hal ini karena Coldplay merupakan pendukung gerakan eco green sehingga meminimalisir sampah.

Baca juga : Kim Bum Nyanyikan Lagu Coldplay dan Ost Boy Over Flowers di Acara Fan Meeting “Between U and Me” Jakarta

Sehingga kamu tidak perlu repot-repot mencetak e-tiket, yang sudah kamu dapatkan melalui email dari penyelenggara.

Berikut panduan cara penukaran tiket untuk masuk ke venue konser Coldplay

– 3 hari sebelum konser berlangsung, promotor akan mengirimkan e-tiket ke email setiap pemesan. Sehingga seharusnya hari ini semua calon penonton konser sudah memiliki e-tiket tersebut.

– Segera cek inbox di email kamu, untuk memastikan promotor sudah mengirimkan e-tiket. jika ada email masuk dari promotor konser Coldplay segera buka dan pastikan sesuai dengan tiket yang kamu pesan.

– Jika belum ada email masuk, coba dulu untuk di muat ulang (refresh) Booking Confirmation, siapa tahu hanya belum terbaca.

– Namun jika benar-benar belum ada email masuk dari promotor, segera kontak agen penyedia tiket. Atau kamu juga bisa menghubungi website Loket.com, menelepon customer service 021-8060-0822, atau mengirim surel ke [email protected].

– Jika sudah ada email dari Promotor, kamu hanya perlu menunjukkannya kepada staff untuk menukarkannya dengan wirstband

Baca juga : Makna Lagu “A Sky Full of Stars” Karya Coldplay, Lagu Tentang Cinta dan Impian yang Menembus Batas!

– Namun untuk jaga-jaga bila suasana Hectic menuju lokasi penukaran, misalnya susah jaringan atau yang lainnya, kamu bisa mengambil tangkapan layar tiket atau screen shoot tiketnya. Sehingga akan mempercepat proses pengecekan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan