Sudah Jalani Operasi Kedua, Begini Kondisi Terkini Eks Walkot Sukabumi Achmad Fahmi

Jabar Ekspres – Mantan Wali kota Sukabumi periode 2018-2023 Achmad Fahmi, kondisi kesehatannya semakin hari berangsur membaik pasca operasi kedua yang Ia jalani.

Diketahui, Pada Kamis malam, 9 November 2023, Achmad Fahmi menjalani operasi untuk kedua kali, sebab dirinya menderita cedera fraktur di bagian rusuk sehingga harus menjalani operasi tersebut.

BACA JUGA: Achmad Fahmi Unggah Foto di Instagram, Indikasi Membaik?

Kondisi kesehatan Achmad Fahmi pasca operasi kedua yang ia jalani, dikabarkan oleh sahabat karibnya, Anjak Priatama Sukma. Pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PKS, menceritakan kepada media Jabar Ekspres tentang kondisi mantan wali kota tersebut.

“Kemarin hari minggu alhamdulillah nengok kesana, sekarang kondisinya udah membaik, lagi belajar duduk,” ungkapnya kepada Jabar Ekspres pada Senin (13/11/2023).

Anjak Priatama Sukma, sahabat karib Achmad Fahmi, mengatakan bahwa kepulangan mantan wali kota tersebut tergantung pada kondisi lukanya pasca operasi kedua.

“Kalau sudah kering pasca oprasi, yaa 3 sampai 4 hari deui (lagi) insyaallah,” jelasnya.

BACA JUGA: Mantan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi Kecelakaan di Kebumen, Dilarikan ke RS UP dr. Sardjito

Diberitakan sebelumnya, Mantan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengalami kecelakaan saat dirinya tengah touring dalam rangka bakti sosial. Ia mendapat musibah kecelakaan tunggal itu saat melintas di jalan Deandels Kabupaten Kebumen, pada Kamis (02/11/2023) lalu.

Fahmi awalnya dilarikan ke Rumah Sakit Pembina Kesejahteraan Umat (RS PKU) Muhammadiyah Kebumen. Namun, karena kondisinya yang memburuk, ia kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soedirman Kebumen. Dari RSUD dr. Soedirman, Fahmi dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito Yogyakarta untuk menjalani operasi. (Mg9).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan