QNET Meriahkan Olahraga Bersama 600 Peserta di Komplek Sesko TNI Bandung

JABAR EKSPRES – Dalam rangkaian penutupan pendidikan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Regular (Dikreg) ke 51 Sesko TNI Tahun Ajaran (TA) 2023 “51GAP”, Sesko TNI mengadakan olahraga bersama.

Kegiatan itu diikuti sekitar 600 peserta yang terdiri dari Pasis Dikreg Ke-51 beserta istri, pejabat utama Sesko TNI beserta istri dan seluruh personel Sesko TNI, di akhir Oktober 2023. Kegiatan diawali dengan senam SKJ yang dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi komplek Sesko TNI.

Dalam sambutan Komandan Sesko TNI yang dibacakan oleh Wadan Sesko TNI, Mayjen TNI Prince Meyer Putong, S.H., M.A.P., mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini merupakan media untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan rasa soliditas, kebersamaan serta kerja sama.

Selain itu juga dapat meme-lihara serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif dalam rangka meningkatkan kinerja yang baik di lingkungan Sesko TNI. Tujuan dari olah raga bersama ini adalah untuk memelihara kesegaran jasmani, rohani dan mental seluruh anggota Sesko TNI dan perwira siswa sekalian dalam mendukung pelaksanaan tugas di masa mendatang.

Setelah melakukan jalan santai, acara ditutup dengan kegiatan hiburan dan pengundian hadiah bagi peserta. Di lokasi acara hadir beberapa booth brand perusahaan yang memperkenalkan dan menjual produknya, salah satunya adalah QNET yang memperkenalkan beberapa produk terbarunya.

”Kami sangat bangga hadir di tengah-tengah acara Sesko TNI untuk memperkenalkan produk-produk QNET, seperti Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil (VCO). Dan ternyata responnya sangat luar biasa, melebihi ekspektasi. Banyak Pasis dan anggota Sesko TNI mencoba rasa dan khasiat dari Qberry dan Minyak Buah Merah Plus VCO,” tegas Ganang Rindarko sebagai General Manager QNET Indonesia.

Ganang Rindarko menambahkan, dikegiatan ini bukan pertama kalinya QNET bekerja sama dengan TNI, sebelumnya pihaknya juga sudah 2 tahun terakhir melakukan penanaman bakau bersama  Kodim 1611 Badung Bali.

”Kami berharap akan terus bekerja sama dalam menciptakan lingkungan pantai yang dipenuhi dengan bakau yang tujuan akhirnya untuk menciptakan ekosistem pantai yang lebih baik dan terciptanya kehidupan yang lebih sehat,” bebernya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan