QNET Meriahkan Olahraga Bersama 600 Peserta di Komplek Sesko TNI Bandung

Salah satu panitia yang juga mrupakan Pasis Dikreg ke – 51 Sesko TNI TA 2023, Kol. Inf Dodi Triyo Hadi yang mencoba minum Minyak Buah Merah Plus VCO mengaku tertarik minum karena berasal dari buah merah Papua yang dipercaya membunuh bakteri dan meningkatkan stamina serta daya tahan tubuh terhadap penyakit.

”Susah mendapatkankan buah merahnya, minum minyak buah merah bisa menjadi solusi mungkin untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan,” katanya.

Ia pun mengucapkan terimakasih atas partisipasi QNET dalam kegiatan kegiatan olahraga bersama Pasis Dikreg LI Sesko TNI TA 2023.

”Semoga kerjasama ini tetap dilanjutkan terus di waktu yang akan datang dan bentuk kegiatan lainnya,” tegas Kol. Inf Dodi Triyo Hadi.

Kualitas kesehatan yang lebih baik bagi semua masyarakat menjadi salah satu cita-cita QNET yang berkomitmen untuk menyediakan produk yang meningkatkan nilai-nilai kehidupan yang lebih baik, seperti 2 produk yang kami kenalkan di Sesko TNI Bandung, yaitu:

  1. Qberry

Kebutuhan serat harian kita tidak  dapat dipenuhi melalui makanan saja. Qberry adalah cara mudah untuk  membantu memenuhi kebutuhan asupan  serat harian. QBerry adalah minuman berserat  premium yang diformulasikan  menggunakan Psyllium husk – serat alami,  Inulin, Campuran Buah & Sayur, Premix  Vitamin & Mineral, dan diperkaya dengan  Aloe Vera.

  1. Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil

Produk ini mengandung buah Papua Merah dan Virgin Coconut Oil untuk memberikan nutrisi penting bagi tubuh. Buah Papua Merah mengandung antioksidan dalam jumlah tinggi yang membantu memerangi radikal bebas berbahaya. Minyak Buah Merah dan VCO mengandung  nutrisi dan mineral yang memiliki senyawa aktif  berbeda, yang memiliki manfaat kesehatan jika  dikonsumsi dalam jumlah yang dianjurkan. Manfaat baik dari Minyak Buah Merah dan  VCO saling melengkapi dan bersinergi dalam  memberi nutrisi dan menjaga kesehatan tubuh  kita secara alami.

“Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil menggabungkan bahan-bahan terbaik dari alam dengan inovasi ilmu pengetahuan. Keduanya mendukung kebutuhan nutrisi tubuh kita yang bisa meningkatkan kebugaran kita secara keseluruhan dan membuat kita merasa hebat jika dikonsumsi secara konsisten,” tutup Ganang Rindarko. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan