Prudential Indonesia dan Melinda Hospital Kampanyekan Hidup Sehat bagi Masyarakat Bandung

BANDUNG – Prudential Indonesia terus mengampanyekan pentingnya hidup sehat bagi masyarakat umum khsusnya masyarakat Kota Bandung.

Serangkaian acara dilaksanakan Prudential Indonesia guna memberikan edukasi masyarakat mengenai pentingnya hidup sehat bagi ketahan tubuh.

Bekerja sama dengan Melinda Hospital, Prudential Indonesia telah melaksanakan seminar kesehatan bertajuk “Kenali Sejak Dini Gejala & Pencegahan Kanker Prostat dan Manajemen Keuangan dan Kesehatan” di El Royale Hotel, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Senin 13 November 2023 malam.

Salah seorang narasumber Dokter Spesialis Urologi Rumah Sakit Melinda Bandung, dr R Kuncoro Adi, Sp U (K) menyampaikan paparannya pada seminar kesehatan tersebut.

Tak lain, tujuan diadakannya seminar tersebut guna mendukung nasabah dan masyarakat Kota Bandung membangun gaya hidup lebih sehat serta memiliki perlindungan dari berbagai risiko sehingga memiliki ketahanan finansial yang kokoh.

Pada acara itu hadir juga Rikko Dwinugrah, Konsultan Finansial, sebagai narasumber di acara nasabah untuk berbagi manajemen finansial bagi diri dan keluarga, serta berbagi cara mencegah dari risiko finansial sehingga keluarga Indonesia semakin #YakinMelangkah di setiap kehidupan, untuk masa depan.

Selain mengadakan seminar kesehatan, diadakan juga PRUActive Family by Prudential yang dibuka untuk publik, pada Minggu 12 November 2023.

Lebih dari 3.700 orang mengikuti kegiatan interaktif seperti olahraga bersama keluarga, medical check up dan konsultasi kesehatan, food bazaar, permainan untuk keluarga, serta berbagai acara hiburan.

Head of ABD East Prudential Indonesia Didi Suhardi juga menyampaikan paparannya pada seminar kesehatan tersebut. Sejalan dengan misi Prudential Indonesia untuk melindungi masyarakat Indonesia di setiap jenjang kehidupan, untuk masa depan. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan