Member Stray Kids Alami Kecelakaan Mobil, JYP Entertainment Rilis Pernyataan Resmi

Jabar Ekspres – Pada tanggal 21 September 2023, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa kendaraan yang membawa ketiga anggota Stray Kids pulang telah terlibat dalam tabrakan kecil sehari sebelumnya.

Pernyataan tersebut mengungkapkan bahwa Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin sedang melakukan perjalanan bersama ketika kendaraan mereka terlibat dalam tabrakan.

Mengikuti protokol yang berlaku dan kepedulian terhadap kesehatan para artisnya, JYP Entertainment memastikan bahwa ketiganya mengunjungi rumah sakit tanpa penundaan untuk pemeriksaan kesehatan. Untungnya, tidak ada satupun anggota yang mengalami cedera serius.

BACA JUGA: Asik! Stray Kids Siap Comeback dengan Album Baru November Mendatang

JYP Entertainment menjelaskan, “Saat kembali ke asrama mereka setelah jadwal pada tanggal 20 September (Rabu), kendaraan yang membawa anggota Stray Kids, Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin terlibat dalam tabrakan kecil.”

Label menambahkan, “Setelah tabrakan kecil tersebut, Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin segera mengunjungi rumah sakit dan menerima pemeriksaan medis menyeluruh. Tidak ada anggota dan staf yang menyertai di dalam kendaraan yang terluka parah, tetapi karena mereka mengalami nyeri otot ringan dan memar, para ahli medis telah menyarankan agar mereka menerima perawatan konservatif untuk saat ini.”

Akibatnya, Lee Know dan Hyunjin tidak akan lagi menghadiri Milan Fashion Week, seperti yang telah dijadwalkan, dan Seungmin telah membatalkan siaran langsung YouTube ulang tahunnya.

Selain itu, meskipun Stray Kids awalnya dijadwalkan untuk tampil sebagai grup lengkap di Global Citizen Festival 2023 di New York pada tanggal 23 September, hanya 3RACHA – Bang Chan, Changbin, dan Han – yang akan tampil di acara tersebut sebagai trio, tanpa anggota lainnya.

Pernyataan lengkap agensi adalah sebagai berikut:

“Halo, ini adalah JYPE.

Saat kembali ke asrama mereka setelah jadwal pada tanggal 20 September 2023 (Rabu), kendaraan yang membawa anggota Stray Kids, Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin terlibat dalam tabrakan kecil.

Setelah tabrakan kecil tersebut, Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin segera mengunjungi rumah sakit dan menerima pemeriksaan medis secara menyeluruh. Tidak ada anggota dan staf yang menyertai di dalam kendaraan yang terluka parah, tetapi karena mereka mengalami nyeri otot ringan dan memar, para ahli medis menyarankan agar mereka menerima perawatan konservatif untuk saat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan