Konser BMTH Berakhir Rusuh, Netizen dan Fans Khawatir Oliver Sykes Tidak Akan Datang ke Indonesia Lagi

JABAR EKSPRES- Konser BMTH rusuh. Terjadi kerusuhan di Beach City Internasional Stadium, Ancol, Jakarta. Ribuan penggemar konser dari band asal Inggris, Bring Me The Horizon (BMTH), mengungkapkan kekecewaan mereka dengan merusak pagar pembatas dan properti panggung.

Panggung konser rawan roboh karena ribuan penonton berjingkrak-jingkrak hingga lantai dua dan tiga. Kamal menjelaskan, “Lebih tepatnya seperti gedung yang bergoyang-goyang seperti gempa. Semua penonton berdiri sampai lantai dua dan tiga. Ketika BMTH tampil, semua orang bergoyang, itu sangat mengkhawatirkan.”

BACA JUGA: Dituding Dukung LGBT, Massa Ormas Islam Demo Tolak Konser Coldplay

Perhatian dari media sosial X menyatakan bahwa konser BMTH yang dihentikan menyebabkan kerusuhan. Ribuan penonton langsung menaiki panggung dan merusak peralatan musik di atasnya.

Konser BMTH terpaksa dihentikan karena masalah teknis di panggung, sehingga Oliver Sykes cs tidak bisa melanjutkan penampilan mereka. Pihak Ravel Entertainment meminta maaf atas kejadian ini di panggung konser.

Respon atas pengumuman ini disambut dengan emosi dari penonton, bahkan ada lemparan botol minuman ke arah panggung dan panitia.

Video kerusuhan konser BMTH beredar di platform X Twitter, memperlihatkan penonton menyerbu panggung, melakukan vandalisme, dan merusak perlengkapan milik Oliver Sykes cs. Di sisi lain, penonton juga merusak pagar pembatas dan menuntut pengembalian uang konser.

Meskipun demikian, sebagian penggemar Bring Me The Horizon mempertanyakan nasib konser hari kedua mereka pada Sabtu (11/11/2023).

“D2 BMTH nasibnya gmne tuh? Ravel belom ada confirm,” tulis akun @d**** di Twitter.

“Malu bgt, abis ni BMTH ga mau ke indon,” kata @a****.

“Duh. kalo bmth ngambek, masa iya harus nnton bmth ke singapur :(,” ujar akun @r**** di X Twitter.

Akun @l**** mencuitkan, “sepertinya tidak akan ada chance lagi untuk menonton bmth di indo.”

“Pupus sudah harapan ndatengin BMTH kesini lagi. Yaudah kita ke Singapore aja yang kalo ada,” ucap @x**** di media sosial itu.

“Yaampun baru tau konser bmth chaos bgt kasian temen gue udah nunggu mereka kesini dr kapan taun malah zonk,” cuit @t****.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan