Pria Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Mobil di Sukabumi, Kaki dan Tangan Terikat Lakban

SUKABUMI, JABAR EKSPRES – Jasad pria berinisial S ditemukan tewas dalam kendaraan yang tengah parkir di salah satu mini market di kawasan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi pada Rabu dini hari, 8 November 2023.

Pasca temuan tersebut, Polsek Cireunghas bersama-sama dengan Tim Inafis Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota mengevakuasi jasad pria tersebut. Kemudian, dibawa ke RSUD R. Syamsudin untuk dilakukan autopsi.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih membenarkan peristiwa penemuan mayat laki-laki yang ditemukan di dalam satu unit mobil minibus tersebut.

BACA JUGA: Achmad Fahmi Unggah Foto di Instagram, Indikasi Membaik?

“Hari ini, kami dari Polsek Cireunghas bersama tim Inafis Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota mengevakuasi jasad seorang laki-laki yang ditemukan tewas di dalam sebuah mobil minibus yang terparkir di halaman parkir salah satu mini market di Cireunghas, Sukabumi,” ujar Astuti kepada awak media.

Dirinya memaparkan, penemuan mayat tersebut berawal dari informasi warga yang melaporkan adanya sebuah mobil terparkir degan waktu cukup lama.

“Jasad laki-laki paruh baya berinisial S tersebut ditemukan tewas dalam keadaan kedua kaki, dan kedua tangan serta wajah yang terikat lakban,” paparnya.

“Terkait hal ini, tentunya kami dari pihak Kepolisian akan melakukan upaya penyelidikan lebih lanjut dan mohon do’anya agar dapat kami segera mengungkap kejadian ini.” tmbuhnya.

Sampai berita ini dinaikan, Jabar Ekspres masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan di RSUD R. Syamsudin. (Mg9)

BACA JUGA: Bey Triadi Machmudin Siap Diawasi Soal Netralitas Pemilu 2024

Writer: Riki AchmadEditor: Muhammad Al Hafizh Putra Reza

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan