Cek Jadwal Tes PPPK Kemenag 2023 di Laman Resmi InI!

JABAR EKSPRES – Berikut informasi cara mengecek jadwal PPPK Kemenag 2023 yang kami sajikan melalui artikel ini.

Aktualisasi seleksi kompetensi PPPK dilaksanakan mulai tanggal 4 November sampai 4 Desember 2023. Peserta PPPK Kemenag sendiri akan memperoleh jadwal seleksi yang berbeda-beda.

Untuk mengecek jadwal dan lokasi dapat dilakukan melalui tautan CASN dan PPPK Kemenag yang kami sediakan tautannya di bawah.

Para peserta tentu saja saat ini sudah tidak sabar menantikan jadwal ujian dan lokasi seleksi.

Sementara itu untuk memastikan kelancaran proses tersebut, Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah mengumumkan jadwal pengumuman lokasi dan waktu pelaksanaan SKD CPNS yang akan diumumkan pada tanggal 5 sampai dengan 8 November 2023.

Baca Juga: Jadwal Tes dan Contoh Soal PPPK Guru 2023 dengan Jawabannya

Peserta yang lulus seleksi administrasi diharapkan mencetak kartu peserta yang berisi informasi penting terkait jadwal dan lokasi ujian.

Peserta juga diingatkan untuk menghubungi instansi terkait untuk memastikan pakaian yang harus dipakai pada hari ujian serta membawa alat tulis, KTP, dan kartu ujian saat mengikuti ujian SKD.

Cara Cek Jadwal PPPK Kemenag 2023

Untuk mengecek jadwal dan lokasi tempat tes SKD PPPK 2023 bisa melalui laman resmi pemerintah yaitu SSCASN.

Namun bisa juga dengan mengakses laman resmi Kemenag. Untuk bisa mengeceknya kamu dapat mengeklik laman Kemenag.

Informasi mengenai jadwal dan lokasi tempat tes SKD PPPK Kemenag 2023 nantinya akan diumumkan secara langsung jika sudah ada.

Peserta dapat mengakses tautan yang disediakan untuk mengecek lokasi ujian SKD CPNS 2023 dari berbagai instansi. Dengan persiapan yang matang dan pemantauan yang cermat, diharapkan peserta dapat menghadapi ujian dengan percaya diri dan meraih karir yang berkualitas sebagai abdi negara.

Demikian informasi mengenai jadwal dan lokasi PPPK Kemenag 2023. Semoga bermanfaat.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi SKD CPNS Kemendikbud 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan