Tingkatkan Standar Pelayanan, KPJ Healthcare Perkenalkan Masa Depan Layanan Kesehatan Swasta di Malaysia

“Kami terus berkomitmen tidak hanya untuk menyediakan perawatan medis canggih tetapi juga memberdayakan pelanggan kami dengan pengetahuan dan alat untuk kehidupan yang lebih sehat” ucapnya

Malam dari itu, ia menuturkan KPJ Healthcare akan terus membantu pasien internasional dengan mendapatkan informasi yang tepat dan layanan terbaik sepanjang perjalanan mereka, termasuk terjemahan, penjadwalan janji, dan koordinasi perawatan.

“Layanan tambahan ini menyediakan berbagai layanan eksklusif, seperti tele-konsultasi, estimasi biaya perawatan, pengaturan transportasi dan akomodasi, perpanjangan visa, penerjemah bahasa, pertukaran mata uang, serta evakuasi medis,”

Selain itu, KPJ Healthcare telah bekerja sama erat dengan perusahaan asuransi internasional untuk memastikan pasien dapat mengalami proses pembayaran tanpa uang tunai yang lancar.

Untuk diketahui,KPJ Damansara Specialist Hospital 2 juga telah berhasil melakukan pengangkatan batu ginjal yang besar (1,3 cm) menggunakan prosedur non-invasif.

Dengan menggunakan uretroskop fleksibel terkecil (7,5 F), dokter ahli dari KPJ Healthcare dapat menghancurkan batu dengan laser secara keseluruhan, menghilangkan kebutuhan akan operasi terbuka tradisional pada perut.

Pendekatan canggih ini mencerminkan dedikasi KPJ Damansara Specialist Hospital 2 untuk menyediakan perawatan canggih dan tindakan invasif minimal untuk hasil pasien yang lebih baik.

Mereka juga memperkenalkan teknologi augmented reality 3D untuk perencanaan bedah pra-operasi.

Dengan integrasi sistem ini, konsultan dapat memproyeksikan gambar dan pemindaian pasien dalam tiga dimensi.

Alat revolusioner ini memungkinkan konsultan untuk memvisualisasikan dan merencanakan operasi dengan presisi yang lebih tinggi. *

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan